Berbagai Pembaharuan yang Terjadi di Mobil Honda CR-V Terbaru



Berbagai Pembaharuan yang Terjadi di Mobil Honda CR-V Terbaru


Berbagai Pembaharuan yang Terjadi di Mobil Honda CR-V Terbaru - Pada tanggal 14 Januari tahun 2015 yang lalu (tepatnya hari Rabu), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif atau bekerja di bidang otomotif telah menyiapkan produk terbarunya. Produk tersebut tentunya merupakan produk mobil. Mobil tersebut di beri nama Honda CR V. Dan dari nama mobil atau nama produk tersebut tentunya kamu sudah tau siapa yang memproduksi mobil itu bukan? Yup mobil tersebut di produksi oleh PT Honda Prospect Motor atau bisa kamu singkat menjadi HPM. Dan pada tanggal tadi yang sudah saya sebutkan (Selasa, tanggal 14 Januari tahun 2015) mobil Honda CR V tersebut sudah di rilis atau sudah di disbrusikan.

Nah yang akan kita bahas kali ini adalah memang mobil Honda CR V, namun hdi mobil Honda CR V ini adalah versi barunya. Bila kita bandingkan dengan pendahulunya, maka tentu saja ada berbagai perbedaan yang mendalam. APa saja? Nah itu akan saya bahas di artikel kali ini.Okey langsung saja kita bahas apa saja perbedaan antara Honda CR V terbaru dengan Honda CR V yang lama. Langsung saja kamu simak ya guys.

Perbedaan Honda CR V Terbaru dan Honda CR V Lama di Bagian Eksterior

Pada bagain eksterionya ini, terdapat banyak perubahan yang menonjol. Honda CR V ini (yang versi terbarunya) memiliki tampilang luar atau tampilan eksterior yang mirip seperti mobil CR V seri negara Thailand. Nah mobil CR V versi Thailand ini terlebih dahulu di rilis, tepatnya pada bulan Oktober tahun 2014 yang lalu. Nah bila kita lihat secara baik-baik, pada bagian depan ini bisa kamu lihat ada lampu depan atau bisa kamu sebut dengan lampu utama yang terbaru atau memiliki versi baru. Dan lampu kabutnya pun memiliki desain yang baru. Di mobil Honda CR V yang dulu, lampu kabutnya berbentuk atau memiliki desain bulat, sementara di mobil Honda CR V yang terbaru ini lampu kabutnya memiliki desain atau memiliki bentuk kotak yang lancip.

Namun pada mobil Honda CR V di varian atau di versi paling tinggi, memiliki teknologi yang lebih cangguh. Lampu depana tau lampu utamanya memiliki jenis proyektor dan DRL (Btw, mobil Honda CR V varian tertinggi ini namanya adalah CR-V 2.4L Prestige).Dan ternyata di mobil Honda CR V terbaru ini memiliki berbagai versi yang memiliki warna yang berbeda beda tentunya. Dan ada tambahan warna baru loh. Ada pula beberapa desain yang di perbarui, diantaranya desain yang di perbarui tersebut adalah bumper, kemudian ada juga gril yang menggunakan aksentuasi krom (Dan berbentuk bingkai di lampu depan, kemudian di aksesoris ada roof spoiler yang sekarang sudah di aplikasikan di semua versi).

Perbedaan Honda CR V Terbaru dan Honda CR V Lama di Bagian Interior


Sama seperti pada bagian eksterior, di bagian interior ini terdapat banyak perubahan atau fitur di bagian interior ini. Apa saja? Yaitu adanya mesin 2.4 L, dan sekarang sudah di pasang atau sudah terdapat kamera untuk parkir, jadi tentu saja pada saar kamu akan memarkirkan mobil Honda CV R ini akan lebih mudah tentunya. Bagaimana menurut kamu? Keren bukan mobil Honda CV R ini? Tentu saja dong.

0 Response to "Berbagai Pembaharuan yang Terjadi di Mobil Honda CR-V Terbaru "

Post a Comment