Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia

Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia


Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia - Kemarin kita sudah membahas atau merangkum berbagai mobil sport termahal di dunia, nah sekarang kita akan membahas mengenai berbagai mobil murah di dunia. Tentunya para masyarakat di dunia termasuk para masyarakat di Indonesia sangat menyukai dengan hal-hal yang "murah", termasuk saya, apalagi hal-hal yang "murah" tersebut memiliki kualitas yang tinggi.

Nah bagi kamu yang sudah memiliki keluarga apalagi seorang kepala keluarga, tentunya memerlukan alat transportasi yang dapat memuat banyak anggota keluarga, dan salah satu dari alat transportasi yang saya maksud di sini adalah mobil. Yup, mobil merupakan alat transportasi yang sering di gunakan para keluarga untuk menampung para anggota keluarga yang terbilang banyak anggotanya. Namun maaf sebelumnya, bagi kamu yang memiliki roda ekonomi yang terbilang sedikit, mungkin kamu membtuhkan mobil dengan harga yang relatif murah.

Namun tenang saja, di artikel kali ini saya akan menampilkan beberapa merk mobil yang harganya terbilang murah tapi tentu saja kualitasnya tidak murahan. Baiklah, langsung saja yuk kita bahas, ini dia berbagai mobil termurah di dunia.

1. Gaeely HQ SRC

Mobil termurah di dunia yang pertama adalah Gaeely HQ SRC. Mobil yang bernama Gaeely HQ SRC ini merupakan mobil dengan 5 pintu dan memiliki tipe hatchback. Mobil Gaeely HQ SRC ini di lihat-lihat mirip atau menyerupai seperti mobil Daihatsu Charade (bagian tubuh atau bagian bodinya). Mobil Gaeely HQ SRC ini juga mempunyai 3 silinder mesin yang tentunya dapat menghasilkan tenaga sebesar lima puluh HP. Mobil Gaeely HQ SRC ini dapat melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 100 kilo meter per jam. Sementara itu mobil Gaeely HQ SRC ini juga mempunyai target pemasaran secara global atau secara internasional. Harganya pun mencapai 5.780 dollar amerika atau bila kita rupiahkan menjadi 77 juta rupiah.

2. Gaeely MR

Oke, mobil termurah di dunia yang selanjutnya adalah Gaeely MR. Mobil ini mungkin masih ada kaitannya atau masih ada hubungan saudara dengan mobil termurah di dunia tadi yang pertama, yaitu Geely HQ SRC. Kenapa saya bisa beranggapan demikian bahwa mobil Gaeely MR ini masih ada "hubungan keluarga" dengan Geely HQ SRC? Karena bisa kamu lihat di nama depannya yaitu Gaeely. Nah mobil Gaeely MR ini di produksi di negara Cina. Mobil Gaeely MR yang satu ini memiliki desain dan bodi yang lebih wah dan juga lebih sporty. Mobil Gaeely MR ini di produksi ke pasar dunia atau pasar internasioal loh. Nah sementara harga dari mobil Gaeely MR ini mencapai 5.500 dollar amerika serikat atau bikla di rupiahkan mencapai 73,2 juta rupiah.

3. Suzuki Maruti 800

Yang selanjutnya adalah Suzuki Maruti 800. Mobil Suzuki Maruti 800 ini bisa kita kategorikan ke dalam mobil termurah di dunia karena memang mobil garapan Suzuki ini merupakan mobil yang juga mempunyai harga yang terbilang murah atau harga yang relatif lebih murah. Mobil Suzuki Maruti 800 ini bisa di bilang merupakan mobil yang sangat laris atau sangat laku di negara India. Mobil ini juga merupakan mobil yang terbilang kecil yang pernah di produksi secara besar-besaran atau secara global. Nah selain India sebagai negara yang menyambut hangan mobil Suzuki Maruti 800 ini, ada juga negara-negara lain yang berada di Asia Selatan. Kemudian juga selain di India dan Asia Selatan, mobil ini juga menjadi mobil yang laris di Amerika Selatan. Harga mobil Suzuki Maruti 800 ini adalah 4.994 dollar amerika serikat atau bila kita rupiahkan menjadi Rp. 665 juta.


Bagaimana menurut kamu tentang daftar mobil termurah di dunia ini? Semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat dengan mudah membeli mobil dengan harga yang murah, namun memiliki kualitas yang tidak mruahan. Dan jangan lupa sebelum membeli produk atau mobil, usahakan lakukan perbandingan dulu ya, be smart buyer.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia"

Post a Comment