Ini Dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia

Ini Dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia


Ini Dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia - Hai semua, kali ini kita akan membahas mengenai mobil lagi. Nah kemarin kita sudah membahas tentang berbagai mobil terburuk sepanjang sejarah (Bisa kamu lihat artikelnya di tautan berikut : Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa). Namun sekarang kita akan membahas kebalikan dari artikel yang kemarin. Tentu kamu sudah tau, karena sudah nampak di bagian title atau judul artikel ini, hehe. Oke langsung saja yuk kita bahas ini dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia.

1. Ford Model T (Tahun 1908)

Oke yang pertama kita akan membahas mobil besutan Ford, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah Ford Model T, 1908. Mula-mula, mobil Ford Model T, 1908 ini di buat oleh salah satu perusahaan yang bernama Ford. Nah sekarang saya ingin bercerita sedikit mengenai kisah pendiri perusahaan mobil Ford nih. Pendiri perusahaan Ford bernama Henry Ford. Henry Ford merupakan pria yang bekerja sebagai petani, tepatnya seorang petani minyak mentah Michigan di Irlandia. Untungnya, Henry Ford merasakan bosan dengan pekerjaan yang menjadi rutinitasnya tersebut pada waktu itu, dan di sinilah awal atau cikal bakal dari Ford. Pada waktu itu Henry Ford berhenti bekerja sebagai seorang petani dan fokus untuk bekerja sebagai "ahli mobil". Di tahun 1914, mobil Ford Model T, 1908 ini dapat di buat hanya dalam waktu 93 menit saja loh.

2. Mini (Tahun 1959)

Oke mobil terbaik sepanjang sejarah berikutnya adalah bernama Mini yang di buat atau mungkin di terbitkan pada tahun 1959. Mobil ini merupakan mobil yang sangat berpengaruh di dunia "permobilan" loh. Mengapa? Jadi begini, Seorang pembuat desain alias developer dari mobil Mini ini bernama Alec Issigonis. Alec Issigonis merupakan seorang jenius yang sangat terobsesi dengan sebuah industru dalam yang berarti efisien akomodasi. Mobil Mini ini merupakan sebuah mobil yang memiliki sebuah daya tarik tersendiri, karena mobil Mini ini mempunyai roda depan dan juga mesin transmisi dan juga rodanya berukuran 10 inci. Seperti namanya, yaitu Mini, yang artinya tentu mobil Mini ini merupakan mobil terkecil pertama di dunia.

3. Jeep (Tahun 1941)

Merk mobil terbaik sepanjang sejarah di dunia yang selanjutnya adalah Jeep. Merk mobil ini tentunya sudah kamu tau bukan? Karena sejatinya merk mobil Jeep ini menargetkan pasar secara global atau secara Internasional, yang artinya Indonesia juga "kecipratan" penjualan mobil Jeep ini. Oiya, apa kamu tau bahwa dulu saat masih perang dunia, mobil Jeep ini di gunakan untuk keperluan militer loh, dulu tepatnya mobil Jeep ini di gunakan untuk berperang di perang dunia ke dua. Namun suatu kala, pemerintah Amerika Serikat atau bisa kamu singkat menjadi AS ingin menggunakan rancangan Jeep yang saat itu menjadi permanen (Yang artinya bila jaman sudah berubah, desain mobil Jeep tidak akan ikut berubah, kecuali komponen-komponen seperti mesin).

4. Volkswagen Beetle (Tahun 1938)

Baiklah, selanjutnya adalah mobil yang bernama Volkswagen Beetle. Ada fakta menarik loh tentang mobil yang bernama Volkswagen Beetle ini, yaitu mobil Volkswagen Beetle ini merupakan mobil yang di kembangkan oleh salah satu bawahan Hitler, ya si Hitler, seorang Nazi yang dulu sangat kejam. Bahkan, mobil yang di produksi oleh Volkswagen Beetle ini juga merupakan mobil pribadi atau mobil keseharian dari Hitler. Sejak pada saat itu, mobil Volkswagen Beetle ini juga di kenal sebagai mobil Kraft Durch Freude Wagen. Nah, akhirnya pada suatu ketika mobil Volkswagen Beetle ini sudah tidak memiliki kemajuan lagi, yang akhirnya produksi dari mobil Volkswagen Beetle ini sangat buruk, akhirnya produksi mobil Volkswagen Beetle ini pun "ngadat", pada waktu itu tahun kemerdekaan kita, yaitu tahun 1945. Mobil Volkswagen Beetle ini akhirnya memberhentikan produksinya di tahun 1978 di negara Jerman, serta di Meksiko tahun 2003.

Baca Juga Artikel yang Berkaitan : Daftar Harga Mobil Jeep Terbaru Tahun 2015

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia"

Post a Comment