Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa

Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa
Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa


Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa - Tunggu dulu, sebelum kamu membaca artikel ini, saya sarankan untuk membaca terlebih dulu artikel yang berkaitan dengan artikel ini, yaitu artikel yang di maksud adalah berjudul "Ini Dia Berbagai Mobil Terbaik di Dunia". Mengapa saya menyuruh kamu untuk membaca artikel tadi terlebih dulu? Karena artikel tersebut merupakan artikel terdahulu dari artikel yang sedang kamu baca ini, artinya, artikel yang sedang kamu baca ini merupakan artikel kelanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu berbagai mobil terbaik di dunia, hanya saja saya mengubah struktur judulnya.

Oke langsung saja kita mulai ya kawan, ini dia Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa.

1. 49 Ford (1949)

Oke yang pertama adalah mobil bernama 49 Ford yang di buat atau di resmikan pada tahun 1949. Dulu, ada sebuah atau ada salah satu vendor mobil terkenal di jamannya, yaitu bernama Rival General Motors. Vendor atau perusahaan mobil tersebut membuat sebuah mobil flamboyan yang mempunyai style yang sangat mantap dan elegan. Namun di lain sisi, ada juga salah satu vendor otomotif atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang bernama 49 Ford yang sudah terbukti berpengaruh untuk membuat sejarah mobil menjadi modern sampai saat ini (Unutk yang satu ini di khususkan untuk para warga AS atau Amerika Serikat). Pimpinan (atau mungkin juru bicara dari pihak 49 Ford), yaitu yang bernama Ernest Breech pernah mengatakan bahwa, "Aku memiliki visi dan akan memulainya dari nol", begitulah yang di katakan oleh Ernest Breech.

2. Mercedes-Benz 300SL (Tahun 1961)

Oke mobil selanjutnya adalah bernama Mercedes-Benz 300SL. Mobil yang satu ini merupakan mobil yang di buat atau di rakit atau di ciptakan oleh salah satu orang yang sangat jenius bernama Friedrich Gieger. Namun dia tidak sendiri, Frieddrich Gieger juga di bantu oleh temannya yang bekerja sebagai teknisi, dia bernama Karl Wilfert. Selain itu ada juga satu orang lagi yang membantu untuk pembuatan mobil Mercedes-Benz 300SL ini, yaitu Walter Hacker. Awal mula atau cikal bakal terbuatnya mobil Mercedes-Benz 300SL ini adalah ketika seorang importir asal Amerika Serikat berkata, dia bisa menjual 1 ribu versi mobil bila dia menang balapan Le Mans 24 jam di tahun 1952.

3. Jaguar E-Type (Tahun 1961)

Oke mobil yang selanjutnya bernama Jaguar E-Type. Mobil Jaguar E-Type ini mungkin bisa juta kamu sebut dengan nenek moyangnya dari mobil Jaguar yang sekarang. Karena mobil Jaguar E-Type ini merupakan mobil yang sering mendapatkan juara di perlombaan balap mobil yang bernama Le Mans di tahun 1950-an (Yang pada waktu itu perlombaan Le Mans merupakan perlombaan yang sangat terbesar di dunia, mungkin). Mobil Jaguar E-Type ini merupakan mobil yang sangat menarik pada zaman itu, dan juga pernah mendapatkan hak paten sehingga bisa di produksi secara massal atau secara global. Dan anehnya serta juga uniknya, mobil Jaguar E-Type ini sama sekali tak mempunyai perancang khusus. Mobil ini adalah mobil yang di rancang atau di buat oleh seorang pria yang bernama William Lyons. William Lyons ini tidak hanya handal dalam membuat mobil Jaguar E-Type ini, namun dia juga sangat jago dalam aerodinamisnya, yaitu Macolm Sayer.


Penutub

Baiklah, bagaimana menurutmu tentang tiga mobil yang memiliki rancangan terbaik diatas? Keren-keren bukan rancangannya? Memang mobil mobil di zaman terdahulu walau tampak sederhana dan terlihat ketinggalan jaman, namun pada masa zamannya, mobil mobil tersebut memiliki kepopuleran dan juga kemampuan yang keren kok. Tak ayal bila pada zamannya, mobil mobil yang sudah saya sebutkan tadi memiliki pemebli yang juga sangat banyak dan tak bisa di hitung dengan jari, hehe.

Baiklah, sekian arikel kali ini, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam meningkatkan pengetahuan kamu akan atau tentang mobil dan juga sejarah mobil. Jangan lupa nantikan artikel artikel tentang mobil selanjutnya di Info Kita Terkini yah.

0 Response to "Berbagai Rancangan Mobil Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment