Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa

Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa
Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa


Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa - Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang telah di beri kepercayaan oleh para masyarakat di dunia ini termasuk di Indonesia. Nah kita juga sudah tau sudah banyak sekali mobil keluaran terbaru yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan juga terbaik, namun apa jadinya bila ada beberapa mobil yang memiliki kualitas yang buruk, apalagi mobil-mobilnya tersebut di cap sebagai mobil terburuk sepanjang masa.

Nah itulah yang akan kita bahas kali ini, yaitu kita akan membahas berbagai macam mobil yang memiliki kualitas buruk, mulai dari segi bodi, segi kualitas mesin, dan lain sebagainya. Oke langsung saja kita bahas, ini dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa.

Baca Juga : Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia

1. 1899 Horsey Horseless

Oke, mobil terburuk sepanjang masa atau sepanjang sejarah yang pertama adalah bernama 1899 Horsey Horseless. Mobil ini terbilang termasuk mobil yang sangat kuna atau sangat kuno. Mobil yang bernama 1899 Horsey Horseless ini dulunya di buat atau di ciptakan oleh Uriah Smith. Pencipta mobil 1899 Horsey Horseless yang bernama Uriah Smith ini lahir dan besar di Michigan, negara AS atau Amerika Serikat. Mobil yang bernama 1899 Horsey Horseless ini di cap sebagai mobil terburuk sepanjang masa oleh salah satu perusahaan majalan bernama Time. Nah, Time mengecap bahwa mobil yang bernama 1899 Horsey Horseless ini di nobatkan sebagai mobil terburuk sepanjang masa karena adanya model kepala kuda yang ada di bagian kepala mobil atau bagian depan mobil. Nah ingin tau apa yang di tulis majalah Time mengenai mobil yang bernama 1899 Horsey Horseless ini? Ini dia sepenggal kalimat dari majalah Time tentang mobil yang bernama 1899 Horsey Horseless ini, "Sangat bodoh. Tidak jelas apa yang diinginkan oleh Smith. Ia membuat kepala kuda buatan di depan mobil padahal mobil yang ia ciptakan jelas-jelas tidak bisa berlari sekencang kuda,".

2. 1909 Ford Model T

Siapa yang tak kenal dengan mobil yang memiliki Ford? Mobil bermerk Ford memang identik dengan mobil yang elegan, sporty, cepat nan kencang, canggih akan tekonologi, namun apa jadinya bila ada salah satu produk mobil besutan Ford yang ternyata merupakan mobil yang di cap sebagai mobil terburuk sepanjang sejarah? Hmm, mungkin ada, dan memang ternyata ada, mobil tersebut adalah bernama 1909 Ford Model T.

Di Amerika Serikat atau bisa kamu singkat menjadi AS, mobil yang bernama 1909 Ford Model T ini merupakan mobil yang sangat berarti bagi AS (Amerika Serikat). Pasalnya, mobil yang bernama 1909 Ford Model T ini sangat berjasa sekali dalam hal meningkatkan perekonomian keungan Amerika Serikat pada waktu itu, karena mobil yang bernama 1909 Ford Model T ini pada waktu itu sangat laku dan laris, karena mobil 1909 Ford Model T ini memiliki ruang atau space yang lebar di bagian belakang, sehingga pengguna mobil 1909 Ford Model T ini dapat dengan mudah untuk menempatkan barang yang akan di bawa menggunakan mobil 1909 Ford Model T ini. Mobil 1909 Ford Model T ini di buat atau di temukan oleh seorang ahli mesin yaitu William C. Klann. Lalu dia (William C. Klann) akhirnya mendapatkan kritikan karena apa? Karena desain tubuh dari mobil 1909 Ford Model T ini serta komponen dari mobil 1909 Ford Model T ini terlihat sangat jelek dan juga terlihat sangat aneh. Akhirnya majalah Time menyebut mobil 1909 Ford Model T ini sebagai mobil rongsokan.

Hmm.. jahat sekali ya majalan Time, komentarnya terhadap mobil buatan William C. Klann yang bernama 1909 Ford Model T ini. Yah memang sih mobil 1909 Ford Model T ini memiliki desain yang aneh dan jelek, namun bukan berarti mobil ini merupakan mobil rongsokan, karena bagaimanapun jgua mobil 1909 Ford Model T ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa di manfaatkan oleh manusia.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Terburuk Sepanjang Masa"

Post a Comment