Ini Dia Mobil Dengan Harga Murah Dan Laris di Indonesia

Ini Dia Mobil Dengan Harga Murah Dan Laris di Indonesia


Ini Dia Mobil Dengan Harga Murah Dan Laris di Indonesia - Semua orang di dunia ini suka yang murah, apalagi yang murah dan memiliki kualitas yang bagus. Nah, bila kamu pecinta mobil atau memiliki sebuah kebutuhan alat transportasi yaitu mobil, mungkin kamu berada di tempat yang tepat di artikel ini.

Artikel kali ini kita akan membahas tentang berbagai mobil yang memiliki harga yang terbilang murah. Selain murah, mobil-mobil yang akan kita bahas kali ini juga terbilang laris di Indonesia. Apa saja mobil-mobil tersebut? Yuk kita bahas, ini dia Mobil Dengan Harga Murah Dan Laris di Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru Tahun 2015

1. Daihatsu Ayla

Yang pertama ada Daihatsu Ayla. Tentunya kamu sudah tau mobil yang satu ini. Mobil Daihatsu Ayla ini begitu terkenal di Indonesia karena harganya yang terbilang murah dan juta bodi yang keren sehingga mobil Daihatsu Ayla ini sangat laris di Indonesia. Bukan hanya mobil Daihatsu Ayla saja yang memiliki harga yang terbilang murah, ada juga berbagai mobil yang di produksi oleh Daihatsu yang memiliki harga harga yang murah. Namun yang terpilih di artikel ini adalah Daihatsu Ayla.Mobil Daihatsu Ayla ini memiliki kualitas yang baik dan juga tinggi. Ada salah satu versi mobil Daihatsu Ayla yang bernama City Car. Harga yang di patok di mobil Daihatsu Ayla tipe City Car ini bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp. 84.550.000 atau delapan puluh juta lima ratus lima puluh ribu rupiah. Tentunya harga yang murah untuk sebuah mobil yang memiliki desain mungil dan juga modern ini.

Sementara itu, ada juga versi lain dari mobil Daihatsu Ayla yang memiliki harga jual paling tinggi. Harganya adalah Rp. 120.000.000 atau seratus dua puluh juta rupiah. Tentunya dengan harga yang cukup besar tersebut kita akan mendapatkan berbagai fitur dan berbagai kelebihan yang bisa kita ambil. Diantaranya yaitu mobil ini memiliki mesin yang mempunyai kubikasi 998 cc, dan juga ada fitur ECO yang tentu dapat memaksimalkan menjadi 65 KW di putara mesin yang ke 6000 rpm.

2. Toyota Agya

Yang kedua adalah mobil yang memiliki merk Toyota Agya. Mobil Toyota Agya ini bisa kita kategorikan sebagai mobil yang memiliki harga yang terbilang rendah, dan juga memiliki kualitas yang juga tinggi. Bisa kamu lihat berbagai gambar mobil Toyota Agya ini di Google, bahwa mobil Toyota Agya ini memiliki bodi yang sangat elegan dan juga sangat keren. Mobil Toyota Agya ini mempunayi mesin yang berjenis 1KR 12. Ada 3 buah silinder yang letaknya sejajar dan mempunyai fitur DOHC dan memiliki volume sebesar 998 di mesin ini. Mesin dari mobil Toyota Agya ini juga dapat membuat tenaga sampai 65,3 PS di putarannya yang ke 6000 rpm. Torsi tertinggi dari mobil Toyota Agya ini adalah 88 (delapan puluh delapan) di setiap 3600 rpm.

Mobil Toyota Agya ini di versi paling rendahnya (yaitu yang memiliki transmisi M/T) memiliki harga sebesar Rp. 109.830.000 atau seratus sembilan juta delapanr atus tiga puluh ribu rupiah. Namun ada juga versi lain dari mobil Toyota Agya ini, yaitu Toyota Agya ini memiliki 2 pilihan transmisi yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, yaitu ada transmisi AT dan juga ada transmisi MT. Dengan begitu tentunya pengalaman berkendara kamu akan semakin mantap bila kamu bisa memiliki kedua transmisi keren tersebut.

3. Karimun Wagon R

Yang selanjutnya adalah Karimun Wagon R. Mobil Karimun Wagon R ini memiliki harga sebesar Rp. 115.000.000 atau seratus lima belas juta rupiah. Nah dengna harga sebsesar 115.000.000 (atau seratus lima belas juta rupiah) tersebut, kamu akan mendapatkan versi paling rendah dari mobil Karimun Wagon R ini, tapi tenang, walau versi terendah, mobil Karimun Wagon R versi rendah ini memiliki kemampuan yang sangat hebat di dalam mesin, interior, dan eksterior.

0 Response to "Ini Dia Mobil Dengan Harga Murah Dan Laris di Indonesia"

Post a Comment