Mobil Terunik di Dunia (Part 2)

Mobil Terunik di Dunia (Part 2) - Hai semua, kali ini kita akan membahas mengenai mobil lagi. Dan di artikel kali ini masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya (Untuk artikel sebelumnya bisa kamu baca di tautan berikut ini : Mobil Terunik di Dunia Part 1). Nah mari langsung saja kita bahas, ini dia Mobil Terunik di Dunia (Part 2).




1. Capcake Car

Penampakan mobil Capcake yang mirip seperti makanan Cup Cake


Oke mobil yang unik sekaligus juga mobil paling aneh di dunia yang pertama di artikel ini adalah mobil yang bernama Capcake Car. Seperti nama mobil ini, bahwa mobil yang bernama Capcake Car ini merupakan mobil yang memiliki bodi atau memiliki style atau memiliki arsitektur yang sangat mirip sekali dengan sebuah makanan yang rasanya manis bernama Cupcake. Namun tentu saja tidak persis 100%, namanya juga dalam bentuk mobil, tentnunya cupcake yang satu ini memiliki roda, stang kemudi, dan berbagai peralatan atau komponen mobil mobil yang lainnya.

Tapi bila kita lihat secara detail, mobil ini benar-benar mirip ya seperti cupcake, wah jadi pengin makan yang manis-manis nih. Hehe.

2. Rocketcar

Penampakan mobil yang bernaam rocketcar yang mirip sekali dengan sebuah roket


Oke mobil yang unik serta juga aneh yang selanjutnya adalah bernama Rocketcar. Seperti namanya, mobil yang satu ini memiliki arsitektur atau memiliki bodi yang sangat mirip sekali dengan sebuah roket atau misil. Nah, tentunya bagi kamu yang sering bernama game pasti pernah menemui sebuah alat yang bernama roket bukan? Roket identik dengan kecepatan lajunya yang sangat cepat sampai di luar nalar kita. Namun untuk mobil yang bernama Rocketcar yang satu ini saya pribadi tidak tau apakah kecepatan dari mobil ini mirip seperti roket atay malah kecepatannya bukan seperti roket. Yang jelas, mobil yang bernama rocketcar ini benar-benar mirip sekali tubuhnya dengan sebuah roket.

3. Mobil Ripper the Friendly Shark

Ini Dia Penampakan Mobil Ripper the Friendly Shark yang seram sekaligus menyenangkan


Oke mobil yang unik dan juga aneh yang selanjutnya adalah bernama mobil Ripper the Friendly Shark. Mobil yang satu ini memiliki tubuh atau memiliki arsitektur yang sangat mirip dengan ikan yang bernama hiu, yah seperti namanya yaitu Ripper the Friendly Shark yang artinya Ripper sang Hiu Jinak (mungkin). Saya sendiri merasa kagum saat pertama kali melihat atau menonton gambar ripper the friendly shark di atas. Saya berpikir pikir, bagaimana sih caranya membuat mobil yang mirip seperti ripper the friendly shark itu? Atau mobil yang unik unik lah, apakah kita perlu mengeluarkan modal yang banyak agar bisa membuat sebuah satu unik mobil yang unik seperti mobil yang sedang kita bahas di sini (ripper the friendly shark)? Hmmm entahlah. Tapi yang jelas modal untuk membuat mobil yang bernama ripper the friendly shark ini membutuhkan uang atau membutuhkan sebuah modal yang tidak sedikit tentunya. Untuk beli material, beli ini, dan beli itu, dan masih banyak sekali komponen-komponen yang harus melekat di mobil dan memiliki harga yang relatif mahal.

4. Jet Car

Oke mobil terunik dan juga teraneh di dunia yang selanjutnya adalah mobil yang bernama Jet Car. Mobil yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu mobil ini bodi atau arsitekturnya sangat mirip seperti pesawat jet. Yup, pastinya kamu tau bukan apa itu pesawat jet? Pesawat jet merupakan sebuah pesawat yang di buat secara khusus untuk menempuh jarak yang jauh (biasanya) dan pesawat jet ini juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Dulu saat masih perang dunia ke dua, pesawat jet sangat ampuh untuk mengalahkan musuh-musuh. Namun saya pribadi tidak tau apakah kecepatan yang bisa di tempuh oleh mobil yang bernama Jet Car ini bisa menyaingi pesawat jet, tapi mungkin enggak kali ya, soalnya mana mungkin mobil bisa melaju seperti kecepatan pesawat jet, yang ada nanti pengemudi bisa langsung mati karena kecelakaan dong, hehe.

0 Response to "Mobil Terunik di Dunia (Part 2)"

Post a Comment