Mobil Terunik di Dunia

Mobil Terunik di Dunia - Hai kawan, di artikel kali ini kitaakan membahas mobil lagi. Di artikel ini tidak seperti beragam artikel mainstream lainnya seperti daftar harga mobil, mobil termurah, mobil termahal, dan lain-lain, namun kita akan membahas mobil dimana mobil tersebut memilikikeunikan-keunikan tersendiri. Nah oke langsung saja kita bahas ya kawan, jadi ini dia berbagai mobil terunik di dunia.

1. Carthedral

Mobil Terunik di Dunia
Mobil Terunik di Dunia : Carthedral


Oke mobil terunik di dunia yang pertama adalah bernama carthedral. Mobil unik yang bernama carthedral ini memang namanya terbilang unik dan juga aneh, begitu pula dengan tampilan mobilnya (Bisa kamu lihat di gambar diatas), coba tebak, apa benda yang berada di bagian atas mobil carthedral itu? Hmm saya juga kurang tau sih, namun apa pun yang di atas mobil tersebut, tentunya benda tersebut lah yang membuat mobil yang bernama carthedral ini semakin unik.

2. California Fantasy Van

Mobil Terunik di Dunia : California Fantasy Van


Mobil terunik dan sekaligus juga mobil yang paling aneh di dunia yang selanjutnya bernama california fantasy van. Mobil california fantasy van ini merupakan pemilik dari seorang pria yang terlihat pada gambar di atas. Mungkin style yang di miliki oleh sang pemilik mobil california fantasy van ini terbilang unik dan juga kreatif ya. Memang apa sih yang membuat unik mobil yang bernama california fantasy van ini? Yang membuat mobil california fantasy van ini terlihat unik ialah, pria pemilik mobil california fantasy van tersebut menempeli berbagai stiker atau foto-foto dari para orang yang pria tersebut gemari. Unik ya.

3. Camera Van

Mobil Terunik di Dunia
Mobil Terunik di Dunia : Camera Van


Mobil unik di dunia sekaligus juga sebagai mobil teraneh di dunia selanjutnya adalah bernama Camera Van. Mobil ini bisa kita kategorikan sebagai mobil terunik di dunia sekaligus juga merupakan mobil teraneh di dunia, kenapa? Yah bisa kamu lihat sendiri penampakan mobil Camera Van ini di gambar diatas, dan menurutmu yang menempel di mobil yang bernama Camera Van itu apa ya? Nah menurut analisis saya, ternyata mobil yang bernama Camera Van ini seperti anam mobilnya sendiri, yaitu Camera. Terlihat banyak sekali camera yang bertebaran menempel di mobil Camera Van ini.

4. Cat car

Mobil Terunik di Dunia
Mobil Terunik di Dunia : Cat Car


Oke mobil terunik dan juga mobil teraneh di dunia yang selanjutnya ialah bernama Cat Car. Mungkin kamu sudah menebaknya, bahwa mobil Cat Car ini memiliki bentuk yang sangat unik dan juga sangat aneh, namun berpola. Bentuknya seperti seekor kucing. Jadi mungkin buat kamu yang pecinta binatang kucing bisa modifikasi mobil pribadi kamu menjadi mobil kucing, ya mirip seperti mobil Cat Car yang sedang kita bahas kali ini, hehe.

5. Dream Car

Mobil Terunik di Dunia
Mobil Terunik di Dunia : Dream Car


Baiklah kawan kawan, mobil unik dan juga mobil aneh yang selanjutnya adalah bernama dream car. Saya sih kurang tau mengapa mobil ini memiliki nama yaitu dream car, tapi yang jelas bentuk dari mobil ini seperti piramida. Ya, piramida yang ada di mesin tersebut. Di bagian pucuknya di lapisi kaca bening sehingga pengemudinya bisa mengendarai mobil bernama dream car ini. Lampu dari mobil dream car ini juga terlihat, dan juga bentuk dari lampu mobilnya tersebut juga seperti tubuhnya, yaitu berbentuk piramida. Tapi menurut saya sih mobil dream car ini masih bisa di golongkan ke dalam kategori mobil unik dan juga mobil aneh.

Penutup

Bagaimana menurut kamu dengan berbagai mobil unik-unik yang tadi sudah kalian baca? Menarik dan juga lucu-lucu bukan? Mobil tersebut memang di buat dengan model dan juga bodi yang unik. Dan pembuat dari mobil mobil unik dan aneh tersebut juga tidak saya tampilkan, kenapa? Pertama karena keterbatasan informasi yang saya dapat, kedua karena saya mengedepankan privasi.

Oke sekian artikel ini saya buat, terima kasih sudah membaca artikel ini, dan nanti kedepannya akan saya update juga artikel ini di part 2.

0 Response to "Mobil Terunik di Dunia"

Post a Comment