Review Mobil Honda New Accord

Review Mobil Honda New Accord
Review Mobil Honda New Accord


Review Mobil Honda New Accord - Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu mobil yang sangat keren dan juga sangat mempesona. Mobil tersebut bernama Honda New Accord. Bisa kamu ketahui, bahwa mobil yang satu ini merupakan mobil besutan dari salah satu vendor ternama di dunia, yaitu Honda. Mobil ini memiliki mesin yang bertipe In-Line 4-Cylinder, i-VTEC DOHC, dan juga 16-Valve. Kemudian mobil Honda New Accord ini juga mempunyai sistem bahan bakar yaitu PGM F1 (Salah satu sistem suplai bahan bakar yang sangat berteknologi terkini).

Sementara itu mobil Honda New Accord ini juga mempunyai transmisi bertipe 5AT. Sistem suspensinya adalah MacPherson Strut (untuk di bagian depan mobil), sedangkan untuk di bagian belakangnya adalah Independent Multi Link, Coil Spring dengan stabiliser yang membuat pengalaman berkendara menggunakan mobil Honda New Accord ini menjadi lebih maksimal.

Sementara itu mobil Honda New Accord ini memanfaatkan ban 235 atau 45 R18. Rodanya adalah Alloy Wheel 18 inci.

Interior Mobil Honda New Accord

Oke sekarang kita akan membahas mengenai bagian interior dari mobil Honda New Accord ini. Mobil yang satu ini memiliki sistem audio di dalamnya, lebih tepatnya adalah Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA, kemudian ada juga slot CD player, ada juga slot USB port, kemudian ada juga AUX input, serta tentu ada juga bluetooth.

Di bagian interior ini pokoknya kamu tidak akan merasa bosan dan pastinya akan merasa betah deh kalau kamu di dalam mobil Honda New Accord ini. Karena apa? Karena di dalam atau di bagian interior mobil Honda New Accord ini memiliki kemewahan yang sangat mewan dan juga bisa kemewahan tersebut tentunya bisa di rasakan oleh semua anggota keluarga atau penumpang mobil Honda New Accord ini.

Seperti mobil-mobil modern berteknologi tinggi lainnya, dashboard mobil Honda New Accord ini memiliki sebuah layar LCD DIsplay yang bisa di bilan lumayan besar. Di dalam LCD Display ini, kamu bisa melihat berbagai informasi tentang perjalanan kamu, pokoknya hal hal yang berkaitan tentang Honda New Accord semua sudah terangkum di LCD Display tersebut. Informasi yang di berikan oleh LCD Display tersebut juga terbilang sangat singkat sekaligus lengkap, kemudian juga akurat, dan sangat mudah di pahami.

Kemudian Honda ternyata sangat peduli dengan kenyamanan tempat duduk yang di sediakan di mobil Honda New Accord ini. Di bagian dalam atau bagian interior, tentuna mobil ini menyajikan rasa yang nyaman dan juga sejuk saat kita berkendara, dengan adanya i Dual Auto AC dan juga ada Rear AC Ventilation yang membuat kesejukan di dalam mobil semakin mantap. Kemantapan kedua fitur ini juga terbukti dengan adanya kemampuan yang bisa mendeteksi secara otomatis atau mengatur sendiri secara otomatis tingkat kesejukan yang ada di dalam mobil.

Harga Mobil Honda New Accord

Oke sekarang kita akan membahas mengenai harga dari mobil Honda New Accord. Mobil Honda New Accord ini bisa di bilang adalah mobil yang sangat oke, karena di mobil ini kita tadi bisa lihat adanya berbagai fitur-fitur canggih serta unik dan juga sangat bermanfaat. Selain itu, mobil ini juga memiliki mesin yang bisa di bilang besar serta teknologi dari mesin mesin tersebut sudah tidak di ragukan lagi kecanggihannya. Tentunya dengan berbagai kemewahan dan kelengkapan fitur tersebut membuat mobil Honda New Accord ini harganya bisa di bilang agak mahal, namun stabil. Nah langsung saja ini dia harga mobil Honda New Accord.

  • Harga Mobil Honda Accord tipe VTi 2.4 A/T, harganya adalah Rp. 532.500.000 atau lima ratus tiga puluh dua juga lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Honda Accord tipe VTi-L 2.4 A/T, harganya adalah Rp. 583.000.000 atau lima ratus delapan puluh tiga juta rupiah
  • Harga Mobil Honda Accord tipe VTi-L ES 2.4 A/T, harganya adalah Rp. 650.000.000 atau enam ratus lima puluh juta rupiah.

0 Response to "Review Mobil Honda New Accord"

Post a Comment