Review Mobil Chevrolet Spin

Review Mobil Chevrolet Spin
Review Mobil Chevrolet Spin


Review Mobil Chevrolet Spin - Halo semua, di artikel kali ini kita akan membahas secara menyeluruh tentang salah satu mobil yang sudah cukup terkenal di dunia, dan juga merk yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia, nama merk yang saya maksud tadi adalah bernama Chevrolet. Nah mobil Chevrolet Spinini merupakan mobil yang bisa di katakan sebagai mobil MPV yang sangat mantap. Mengapa saya katakan sebagai mobil MPV yang mantap? Karena mobil Chevrolet Spin MPV ini mempunya mesin yang sangat tangguh dan juga sangat bertenaga.

Baiklah, dari pada basa basinya terlalu lama, langsung saja yuk kita bahas, ini dia Review Mobil Chevrolet Spin.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2015 (Part 2)

Bagian Eksterior Mobil Chevrolet Spin

Oke bagian pertama yang akan kita review dari mobil Chevrolet Spin ini adalah di bagian eksteriornya. Di bagian eksterior dari mobil Chevrolet Spin ini, kamu bisa melihat adanya head lamp di bagian depan yang melekat di mobil yang bernama Chevrolet Spin ini. Head lamp yang di punyai oleh mobil Chevrolet Spin ini bisa di bilang memiliki ukuran yang besar. Di dalam head lamp mobil Chevrolet Spin ini pun terlihat adanya Halogen. Bagian depan mobil Chevrolet Spin ini terlihat makin macho nan sporty dengan adanya emblem dari Chevrolet. Sementara itu di bagian bumper dari mobil Chevrolet Spin ini, kamu bisa melihat adanya fog lamp. Nah fog lamp yang tersedia di mobil Chevrolet Spin ini ada 2 buah. Dengan adanya fog lamp ini, apalagi ada dua buah, akan membuat perjalanan malam kamu yang berkabut menjadi lebih terang, nyaman dan juga aman.

Bagian Interior Mobil Chevrolet Spin

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior mobil Chevrolet Spin ini. Fitur yang lengkap dan juga sangat bermanfaat membuat keren di interior mobil Chevrolet Spin ini. Desain yang di miliki di mobil Chevrolet Spin ini terutama di bagian interior juga sangt memuaskan. Begitu juga dengan tempat duduknya atau bagian jok mobil Chevrolet Spin ini di buat sedemikian rupa agar para penumpang dari mobil Chevrolet Spin ini tidak merasa bosan, alias merasakan nyaman saat duduk di mobil Chevrolet Spin ini. Kemudian ada juga speakers yang ada di itnerior mobil Chevrolet Spin ini. Nah untuk urusan speakers tersebut, kamu tidak usah emragukan kekuatan dari speakers tersebut lagi, karena speakers yang di sediakan oleh mobil Chevrolet Spin ini memiliki kualitas suara yang sangat jernih dan juga memiliki volume max suara yang jeger.


Daftar Harga Mobil Chevrolet Spin

Dan berikut ini saya lampirkan berbagai daftar harga mobil Chevrolet Spin semua tipe
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.2L LS M/T Spin : Rp. 144.800.000 atau seratus empat puluh empat juta delapan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin  1.2L LT M/T  : Rp. 158.800.000 atau seratus lima puluh delapan juta delapan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.3 LT MT : Rp. 195.400.000 atau seratus sembilan puluh lima juta empat ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.3 LTZ MT : Rp. 219.000.000 atau dua ratus sembilan belas juta rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.5 LS MT : Rp. 181.200.000 atau seratus delapan puluh satu juta dua ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.5 LT MT : Rp. 182.800.000 atau seratus delapan puluh dua juta delapan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.5 LTZ MT : Rp. 192.300.000 atau seratus sembilan puluh dua juta tiga ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin 1.5 LTZ AT : Rp. 203.400.000 atau dua ratus tiga juta empat ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Chevrolet Spin Spin Activ 1.5 LTZ AT : Rp. 211.200.000 atau dua ratus sebelas juta dua ratus ribu rupiah

0 Response to "Review Mobil Chevrolet Spin"

Post a Comment