Review Mobil New Mazda 6

Review Mobil New Mazda 6
Review Mobil New Mazda 6


Review Mobil New Mazda 6 - Halo semua, di artikel kali ini kita akan membahas mengenai salah satu mobil yang juga di rilis oleh salah satu vendor mobil yang sudah sangat terkenal di dunia, termasuk juga terkenal di Indonesia. Vendor tersebut bernama Mazda. Kita semua sudah tau bahwa vendor yang bernama Mazda ini memiliki banyak sekali produk yang sudah di luncurkan. Produk Mazda yang saya maksud di sini adalah mobil. Ya, mobil merupakan produk utama yang di produksi oleh salah satu vendor ternama yang ebrnama Mazda ini. Dan di artikel kali ini kita akan membahas atau mengulas atau mreeview mobil yang menjadi salah satu produk Mazda, yaitu New Mazda 6.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2015 (Part 2)

Bagian Eksterior Mobil New Mazda 6

Oke sekarang mari kita bahas terlebih dulu bagian eksterior mobil New Mazda 6 ini. Di bagian eksterior, mobil yang bernama New Mazda 6 ini mempunyai banyak sekali lekukan lekukan yang membuat mata kita termanja manja. Bagaimana tidak, dengan lekukan yang banyak dan membuat mata kita manja tersebut membuat mobil ini terlihat seperti mobil sporty. Di mobil ini terlihat juga adanya head lamp atau lampu depan yang terlihat sangat elegan dan juga sporty.

Dengan adanya mesi yang bertipe SKYACTIV G 2.5 ini, tentunya membuat mobil sporty ini memiliki kecepatan yang maksimal. Sehingga cukup pantas lah untuk bisa kita bilang sebagai mobil sport yang produk sukses. Kemudian di bagian depan, ada juga lampu yang berjenis LED atau kepanjangannya adalah Light Emitting Diode. Tampilan dari lampu LED atau Light Emitting Diode tersebut juga memiliki desain atau tampilan yang baru, mengingat, mobil Mazda yang satu ini memiliki konsep yang sangat kreatif.


LED Grille Signature Wings juga nampak terlihat di mobil ini, tepatnya di bagian tengah eksterior mobil New Mazda 6 ini. Ada fakta menarik nih tentang LED Grille Signature Wings yang terpasang di mobil New Mazda 6 ini, yaitu fitur yang terpasang di mobil New Mazda 6 ini terinspirasi dari KODO Soul of Motion.

Bagian Interior Mobil New Mazda 6

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior dari mobil garapan Mazda yang bernama New Mazda 6 ini. Di bagian interior mobil ini, kamu bisa melihat adanya aura kemewahan yang maksimal di mobil New Mazda 6 ini, yah pantas saja ya mobil New Mazda 6 ini memiliki harga yang cukup mahal. Di bagian interior dari mobil New Mazda 6 ini, kamu juga bisa melihat adanya fitur yang sangat bermanfaat, yaitu MZD Connect, nah fitur tersebut saya katakan sebagai fitur yang bermanfaat karena apa? Karena di fitur ini kita bisa melakuakn ebrabgai aktifitas di dalam mobil atau di bagian interior mobil New Mazda 6 ini dengan mudah dan juga praktis.


Daftar Harga Mobil New Mazda 6

Baiklah teman teman semua, kali ini kita bakal membahas tentang daftar harga dari mobil yang sedang kita bahas kali ini, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah mobil garapan vendor yang bergerak di bidang otomotif, yaitu Mazda. Nah mobil yang di maksud adalah bernama New Mazda 6.

Mobil New Mazda 6 ini hanya memiliki satu seri atau satu versi saja, Itu pun dengan harga yang cukup terbilang fantastis. Jadi dengan kata lain, mobil New Mazda 6 ini mungkin hanya cocok untuk kalangan atas. So, langsung saja, ini dia daftar harga mobil New Mazda 6.

  • Harga Mobil New Mazda 6 Regular Colour (Untuk Mobil TKelauran baru, bukan bekas) : Harganya adalah Rp. 609.100.000 atau enam ratus sembilan juta seratus ribu rupiah
Bagaimana menurutmu? apakah mobil ini pantas untuk bersanding di garasi mobil di rumah kamu? Hmmm... itu semua tergantung kehendak kamu.

0 Response to "Review Mobil New Mazda 6"

Post a Comment