Review Mobil Isuzu MU-X

Review Mobil Isuzu MU-X
Review Mobil Isuzu MU-X


Review Mobil Isuzu MU-X - Hai semua, kali ini kita akan membahas atau mengulas tentang salah satu mobil yang di rilis atau di bawahi oleh salah satu vendor ternama di Indonesia maupun di dunia, vendor yang saya maksud tersebut yang tak lain dan yang tak bukan adalah Isuzu. Mobil yang bernama Isuzu MU-X ini merupakan mobil yang bertipe SUV. Bagi kamu yang belum tau arti dari SUV, adalah singkatan dari kata Sport Utility Vehicle. Mobil Isuzu MU-X ini merupakan mobil yang di buat sedemikian rupa untuk bisa melewati berbagai medan yang terjal, yang berbahaya, dan lain sebagainya. Ukurannya yang besar juga merupakan salah satu dari ciri ciri mobil SUV.

Nah kini saya asumsikan kamu sudah paham atau sudah tau pengertian dari mobil tipe SUV. Oke sekarang kita bakal melanjutkan review kita tentang mobil Isuzu MU-X ini. Yuk kita simak bersama-sama.

Bagian Eksterior Mobil Isuzu MU-X

Mobil Isuzu MU-X ini memiliki ukuran yang cukup besar. Dengan ukuran yang panjangnya mencapai 4.825 mm (empat ribu delapan ratus dua puluh lima mm) x lebarnya adalah 1.860 mm (seribu delapan ratus enam puluh mm), dan tingginya setinggi 1.840 mm (seribut delapan ratus empat puluh mm) menurut saya cukup lah mobil ini untuk menampung keluarga kamu di mobil Isuzu MU-X ini.

Oke sekarang kita beralih ke bagian depan mobil Isuzu MU-X ini. Di bagian depan mobil Isuzu MU-X ini, tentunya terdapat sebuah head lamp atau lampu bagian depan. Head lamp atau lampu bagian depan tersebut memiliki style yang benar benar "kekinian" atau benar benar moder, selain modern, head lamp dari mobil Isuzu MU-X ini juga bergaya elegan serta juga simpel membuat enak di pandang oleh mata kita. Selain itu, head lamp mobil Isuzu MU-X ini juga jika memancarkan sinar cahaya itu bukan main loh, sinar cahaya yang di pancarkan oleh head lamp mobil Isuzu MU-X ini sangat lah cerah atau sangat lah terang benderang.

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian samping eksterior dari mobil Isuzu MU-X ini terliat ada dua buah "alat atau fitur" (mungkin), yaitu diantaranya yang pertama ada side body molding, dan yang kedua ada juga fender. Kedua fitur atau komponen mobil Isuzu MU-X ini terlihat sangat menawan, dan mungkin bagi kamu para pecinta mobil emrasa sangat "kagum" dengan adanya dua komponen yang melekat di mobil Isuzu MU-X ini.

Bagian Interior Mobil Isuzu MU-X

Oke setelah kita membahas tuntas di bagian eksterior mobil Isuzu MU-X ini, mari ktia menengok ke dalam dari mobil Isuzu MU-X ini. Di dalam mobil Isuzu MU-X ini, terlihat seperti kita sedang berada di rumah, luasnya minta ampun (Tapi luasnya itu wajar lah). Di dalam mobil atau di bagian interior mobil Isuzu MU-X ini, terdapat 7 buah kursi atau tempat duduk, yang artinya, mobil Isuzu MU-X ini sangat cocok sekali untuk di gunakan bersama keluarga kamu. ADa pun berbagai fitur yang sangat menarik yang harus kamu coba di bagian interior mobil Isuzu MU-X ini, dimana ada LCD monitor yang dapat kamu gunakan, dan LCD monitor tersebut dapat kamu sinkron dengan menggunakan HDMI, lalu bisa juga USB, dan CD, kemudian Bluetooth, dan yang keren adalah smartphone.

Selain itu, mobil Isuzu MU-X ini juga terdapat fitur (mungkin) yang bernama steering wheel serta juga ada fitur cruise control. Nah bagi kamu yang belum tau tentang kedua fitur tersebut, steering wheel dan juga cruise control dapat di gunakan untuk mengatur audio di mobil Isuzu MU-X kamu, dan bukan hanya itu saja, kamu tak perlu mengutak atik atau bersentuhan secara langsung dengan perangkatnya, namun kamu hanya duduk manis dan menekan tombol tombol yang sudah di sediakan oleh Isuzu di bagian kemudi. Mantap bukan?

Harga Mobil Isuzu MU-X

Oke, harga dari mobil Isuzu MU-X ini adalah Rp. 425.000.000

0 Response to "Review Mobil Isuzu MU-X"

Post a Comment