Review Mobil Daihatsu Copen

Review Mobil Daihatsu Copen
Review Mobil Daihatsu Copen


Review Mobil Daihatsu Copen - Hai semua, di artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai sebuah mobil mewah yang bernama Daihatsu Copen. Tentunya kamu sudah tau siapa yang membuat atau siapa vendor dari mobil Daihatsu Copen ini, yaitu Daihatsu. Daihatsu merupakan salah satu vendor yang berada di Jepang. Mobil terbaru dari vendor Daihatsu ini merupakan mobil yang bisa irit bahan bakar atau bisa di singkat BBM. Dan dia artikel ini lah kita akan membahas Daihatsu Copen ini. Ingin tau lebih lanjut tentang mobil Daihatsu Copen ini? Yuk kita bahas bersama-sama.

Baca Juga : Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia (Part 2)

Bagian Eksterior Mobil Daihatsu Copen

Oke yang pertama mari kita bahas terlebih dulu di bagian eksterior dari mobil yang bernama Daihatsu Copen ini. Mobil Daihatsu Copen ini memiliki sebuah konsep yang di namakan sebuah konsep Roadster. Konsep yang satu ini merupakan konsep yang membuat bagian atas atau bagian atap dari mobil Daihatsu Copen ini dapat dengan otomatis terbuka secara sendirinya. Untuk membuka bagian atas atau bagian atap dari mobil Daihatsu Copen ini tentuny memerlukan sebuah alat atau sebuah "fitur" fitur atau alat tersebut bernama sistem Electric Convertible Roof.

Oke sekarang kita akan berpaling terlebih dulu ke bagian depan dari mobil Daihatsu Copen ini. Di bagian depan, mobil Daihatsu Copen ini terlihat ada bumper yang menggunakan grille yang mempunyai bentuk lubang besar, kemudian di bagian depan tidak hanya ada bumper dengan grille besar saja, namun bumper tersebut juga di temani oleh lampu kabut atau fog lamp yang berada di kedua sisi dari mobil Daihatsu Copen. 

Kemudian ada juga lampu LED yang melengkapi bagian depan. Keterangan cahaya yang di keluarkan oleh lampu LED bagian depan dari mobil Daihatsu Copen ini terlihat sangat terang, sehingga bagi kamu yang sedang dalam perjalanan pulang atau pergi ke suatu tempat namun dalam keadaan malam hari, maka kamu tak perlu takut akan adanya kecelakaan yang menimpa kamu, karena terangnya lampu LED ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Bagian Interior Mobil Daihatsu Copen

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior dari mobil Daihatsu Copen ini. Pada bagian interior, kamu dapat melihat adanya 2 warna yang di padukan secara mesrah di bagian jok mobil Daihatsi Copen ini. Kedua warna yang saya maksud adalah warna black (atau warna hitam), nah tempat duduk yang tersedia di bagian interior atau di bagian dalam dari mobil Daihatsu Copen ini hanya tersedia dua buah atau dua bangku saja, secara mobil ini merupakan mobil sport, jadi kursi yang di butuhkan tentunya tidak banyak-banyak, yaitu dua saja sudah cukup.

Kemudian ada juga optitron combi meter. Apa itu optitron combi meter (atau bisa di singkat menjadi OCM)? OCM atau optitron combi meter adalah sebuah alat yang mengkolaborasikan antara dua hal, yaitu cahay, dan berbagai indikator yang lainnya. Cahay sendiri di padukan lagi dengan berbagai panel yang tersedia di dalam atau di bagian itnerior dari mobil Daihatsu Copen ini.


Harga Mobil Daihatsu Copen

Oke sekarang kita akan membahas pada bagian harga atau price yang di tawarkan oleh Daihatsu kepada kita untuk produknya yang satu ini, yaitu produk mobil yang bernama Daihatsu Copen. Ada dua jenis atau ada 2 tipe dari mobil Daihatsu Copen besutan dari vendor ternama bernama Daihatsu ini, Yang pertama yaitu tipe Daihatsu Copen MT (Versi terbaru tentunya), dan juga yang kedua sekaligus yang terakhir adalah tipe mobil Daihatsu Copen CVT yang tentunya masih dalam keadaan terbaru.

  • Harga Mobil Daihatsu Copen MT : Rp. 416.500.000 atau empat ratus enam belas juta lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Daihatsu Copen CVT : Rp. 431.550.000 atau empat ratus tiga puluh satu juta lima ratus lima puluh ribu rupiah

0 Response to "Review Mobil Daihatsu Copen"

Post a Comment