Review Mobil Mitsubishi Delica D5

Review Mobil Mitsubishi Delica D5
Review Mobil Mitsubishi Delica D5


Review Mobil Mitsubishi Delica D5 - Hai semua, kali ini kita bakal membahas tentang salah satu mobil yang tentunya kamu tau perusahaan mobil ini atau vendor mobil ini namanya apa, nah nama atau merk perusahaan yang akan kita bahas kali ini adalah Mitsubishi. Ya, merk yang satu ini merupakan merk yang saat ini sangatlah terkenal di dunia. Bagaimana tidak, merk yang satu ini sudah sangat terkenal sekali di seluruh penjuru dunia ini, serta juga mobil ini memiliki kepopuleran yang tinggi di negeri kita, yaitu negara Indonesia.

Nah sekarang mari kita bahas atau mengulas atau mereview salah satu mobil buatan pabrikan Mitshubishi ini, yaitu yang bernama mobil Mitsubishi Delica D5.

Baca Juga : Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia (Part 2)

Bagian Eksterior Mobil Mitsubishi Delica D5

Oke seperti biasa, kali ini kita akan memulai review mobil garapan dari perusahaan yang bernama Mitsubishi ini yang mobilnya bernama Mitsubishi Delica D5 ini di mulai dari bagian eksterior terlebih dulu ya. Di bagian eksterior dari mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini, kamu bisa melihat adanya bentuk moncong yang menjulur ke depan. Nah bagian yang moncong tersebut terletak di paling depan dari mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini. Kesan khas atau ciri khas mobil MPV tentunya nampak di mobil yang memiliki nama Mitsubishi Delica D5 ini, yaitu di bagian belakang, mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini memiliki bentuk kotak. Dengan adanya desain seperti ini, tentunya hal tersebut membuat mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini terlihat sangat elegan, modern, dan juga trendy.

Sementara itu, untuk bagian dimensi atau ukuran dari mobil Mitsubishi Delica D5 ini adalah lebarnya 4730 mm x 1795 mm x 1850 mm. Sementara tinggi yang di punyai oleh mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini ialah setinggi 190 mm. Ada pun velg yang melekat di mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini. Nah, velg tersebut mempunyai ukuran sebesar 16 ring, ukurannya pun lumayan tebal. Tentunya kamu tau sendiri sendiri dengan adanya velg ukurang 16 ring serta ketebalannya yang lumayan tebal ini membuat mobil Mitsubishi Delica D5 ini seperti "ksatria" yang gagan nan pemberani.

Bagian Interior Mobil Mitsubishi Delica D5

Okey teman teman, tadi kita sudah membahas bagian eksterior dari mobil garapan dari perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang bernama Mitsubishi, mobil tersebut tentunya kamu sudah tau, yaitu Mitsubishi Delica D5. Nah sekarang mari kita bahas bagian lain dari mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini, yaitu pada bagian interiornya. Oke langsung saja ini dia review bagian interior mobil Mitsubishi Delica D5.

Oke guys, di dalam mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini, kamu bisa melihat adanya 7 tempat duduk atau 7 buah kursi yang tersedia di bagian interior mobil Mitsubishi Delica D5 ini, dan tentunya kamu sudah bisa asumsikan bahwa mobil Mitsubishi Delica D5 ini memiliki interior yang lumayan luas bukan? Tentunya dong, dengan luas kabin yang sebesar tersebut, kamu tentu bisa bisa duduk sepuasnya, karena sang pembuat mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini yaitu perusahaan Mitsubishi sendiri telah membuat kursi atau tempat duduk yang di rancang sedemikian mungkin agar enak untuk di tempati.

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Delica D5

Oke, tadi kita sudah bahas tentang bagian interior mobil Mitsubishi Delica D5 ini dan juga kita sudah membahas tetnang bagian eksterior dari mobil Mitsubishi Delica D5 ini, sekarang mari kita bahas bagian harga dari mobil yang bernama Mitsubishi Delica D5 ini.


  • Harga Mobil Mitsubishi Delica D5 (Mobil Versi Kualitas Terbaru) : Harganya adalah Rp. 419.000.000 atau empat juta sembilan belas juta rupiah
  • Harga Mobil Mitsubishi Delica D5 (Mobil Versi Kualitas Bekas) : Harganya adalah Rp. 410.000.000 atau emapt ratus sepuluh juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Mitsubishi Delica D5"

Post a Comment