Review Mobil Chevrolet Trax

Review Mobil Chevrolet Trax
Review Mobil Chevrolet Trax


Review Mobil Chevrolet Trax - Oke halo semua, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu mobil yang di garap oleh salah satu vendor yang bergerak di bidang otomotif atau sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Vendor atau perusahaan yang saya maksud adalah Chevrolet. Vendor atau nama merk mobil ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu maupun mata kamu bukan? Secara setiap kali meluncurkan produk otomotif (biasanya produk otomotif tersebut berupa mobil), perusahaan yang bernama chevrolet ini langsung mengiklankan atau mempromosikan melalui berbagai media. Mantap bukan?

Dan mari tanpa banyak basa-basi, langsung saja kita bahas, ini dia Review Mobil Chevrolet Trax.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru Tahun 2015

Bagian Eksterior Mobil Chevrolet Trax

Baiklah teman-teman, seperti biasa, di awalan review mobil, mari kita membahas terlebih dulu bagian eksterior dari mobil Chevrolet Trax ini. Secara sekilas, mobil Chevrolet Trax ini memiliki tubuh yang besar, dan itu bukan hanya di lihat secara sekilas sih, namun tentunya mobil Chevrolet Trax ini benar benar memiliki tubuh yang gemuk alias besar. Nah, selain mempunyai tubuh yang besar dan juga "gemuk", mobil yang bernama Chevrolet Trax ini juga bisa di katakan sebagai mobil yang tangguh. Mobil Chevrolet Trax yang memiliki jenis mobil SUV ini merupakan mobil yang memiliki dimensi ukuran sebesar 4,248 x 2,035 x 1,674 mm (Itu untuk bagian luas dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini). Nah sementara untuk berat dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini ialah seberat 1,334 kilo gram. Di bagian depan dari mobil Chevrolet Trax ini juga tertanam sebuah head lamp yang berbentuk seperti kotak berukuran besar. Di dalam kotak besar tersebut tentunya ada lampu halogen yang mempunyai fitur otomatis, jadi bisa on atau off.

Bagian Interior Mobil Chevrolet Trax

Oke teman teman, setelah kita membahas mengenai bagian eksterior dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini, mari saja kita langsung membahas bagian interior dari mobil Chevrolet Trax ini. Di bagian interior dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini, kamu bisa melihat berbagai fitur fitur yang amat teramat canggih yang telah di letakkan oleh si Chevrolet di mobil buatannya yang satu ini yang bernama Chevrolet Trax. Nah fitur fitur canggih tersebut di kemas dalam sebuah panel digital yang juga canggih. Nah fitur fitur yang saya maksud tadi yang berada di dalam mobil Chevrolet Trax atau yang berada di bagian interior dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini adalah audio. Lalu ada juga panel LCD yang memiliki teknologi layar sentuh (touch screen) yang besarnya mencapai 7 inci. Ada pula fitur koneksi bluetooth, kemudian ada juga USB atau AUX-in, kemudian ada juga CD Player, oPod Connectivity.


Daftar Harga Mobil Chevrolet Trax

Oke tadi ktia sudah tau mengenai bagian bagian yang terdapat pada mobil garapan Chevrolet yang bernama Chevrolet Trax ini. Bagian bagian yang saya maksud tadi ialah meliputi bagian interior dari mobil yang bernama Chevrolet Trax, serta juga bagian eksterior dari mobil yang bernama Chevrolet Trax ini. Dan sekarang mari kita lanjut ke bagian selanjutnya, yaitu bagian di mana ini sangat menentukan, yaitu bagian harga mobil Chevrolet Trax.

Secara keseluruhan, pihak Chevrolet telah memberikan adanya 2 versi atau seri atau bisa juga di sebut dengan variasi di mobil yang bernama Chevrolet Trax ini. Harga yang di tawarkan oleh pihak chevrolet terhadap mobil mobil ini juga berbeda beda, ada yang di peruntukan untuk kalangan menengah, ada juga harga mobil Chevrolet Trax ini yang di peruntukan untuk kaum kalangan atas. Dua mobil tersebut bernama Chevrolet Trax 1.4T LT AT yang harganya mencapai Rp. 229.000.000 dan juga mobil yang bernama Chevrolet Trax 1.4T LTZ AT  dengan harganya sebesar Rp. 258.000.000.

0 Response to "Review Mobil Chevrolet Trax"

Post a Comment