Review Mobil Nissan Juke

Review Mobil Nissan Juke
Review Mobil Nissan Juke


Review Mobil Nissan Juke - Halo semua, kali ini kita akan membahas tentang salah satu mobil yang di rilis atau di buat oleh salah satu vendor ternama di dunia termasuk di Indonesia. Vendor yang saya maksud adalah yang tak lain dan yang tak bukan ualah Nissan. Yup, mobil yang di rilis oleh Nissan Juke. Ya, di artikel ini kita bakal membahas atau mengulas atau bisa juga mereview salah satu mobil yang di rilis oleh perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang bernama Nissan tersebut.

Oke langsung saja ya kita bahas, ini dia Review Mobil Nissan Juke.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru Tahun 2015 (Part 3)

Bagian Eskterior Mobil Nissan Juke

Oke bagian pertama yang akan kita review adalah bagian eksterior dari mobil Nissan Juke ini. Hal pertama yang akan kita bahas dari bagian eksterior dari mobil Nissan Juke ini adalah bagian depannya. Di bagian depan dari mobil Nissan Juke ini, terlihat adanya bentuk body yang sangat unik dan juga menarik. Bentuk bagian depan dari eksterior mobil Nissan Juke ini bila di lihat secara sekilas mirip dengan Aligator. Di bagian depan tentunya terdapat head lamp yang bergaya retro. Nah di dalam head lamp ini kan memiliki gaya retro, berarti artinya, head lamp yang di miliki oleh mobil Nissan Juke ini memiliki proyektor dengan Xenom dan juga Auto Levelizer. Hal tersebut mampu membuat mobil Nissan Juke ini membuat sebuah cahaya yang bukan semabrang cahaya, yaitu cayaha yang sangat terakng benderang. Dengan adanya hal ini, tentunya kamu tak perlu merasa was-was karena tidak bisa melihat saat melewati jalur yang agak curam serta malam hari.

Oke masih pada bagian head lamp, mobil Nissan Juke ini memiliki fog lamp atau lampu kabut yang ada dua unit. Dua buah fog lamp atau lampu kabut ini terdapat di bagian low bumper yang sehingga membuat cahaya yang di pancarkan oleh mobil Nissan Juke ini memiliki pancaran cahaya yang benar benar maksimal dan terang benderang saat melewati daerah yang memiliki banyak kabut.

Bagian Interior Mobil Nissan Juke

Oke bagian kedua yang akan kita bahas selanjutnya dari mobil Nissan Juke ini adalah bagian interiornya. Di bagian interior ini, mobil Nissan Juke memiliki desain interior yang sangat memukau. Bukan hanya desain interior saja yang memukau, bagian interior mobil Nissan Juke ini juga mempunyai kolaborasi warna yang benar benar membuat mata kita termanja. 

Ada juga Nissan Dinamic Control System yang turut serta dalam bagian interior mobil Nissan Juke ini. Nissan Dinamic Control System tersebut di gunakan untuk menghubungkan ke I-CON MODE. Nah sementara itu I-CON MODE tersebut memiliki isi yatu berbagai panel yang sangat komplit dan juga teknologi yang sangat up to date.


Daftar Harga Mobil Nissan Juke

Oke tadi kita sudah membahas tuntas mengenai mobil Nissan Juke pada bagian interior dan juga pada bagian eksterior. Sekarang mari kita membicarakan tentang uang. Maksudnya membicarakan tentang uang di sini adalah, saya mengajak kamu untuk membicarakan tentang harga yang di tawarkan oleh pihak perusahaan Nissan untuk mobil Nissan Juke ini. Oke langsung saja ini dia daftar harga mobil Nissan Juke terbaru tahun 2015.

  • Harga Mobil Nissan juke tipe RX Black Interior versi terbaru : Rp. 265.000.000 atau dua ratus enam puluh lima juta rupiah
  • Harga Mobil Nissan juke tipe RX Red Interior versi terbaru : Rp. 274.900.000 atau dua ratus tujuh puluh empat juta sembilan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Nissan juke tipe Revolt Black Interior versi terbaru : Rp. 285.900.000 atau dua ratus delapan puluh lima juta sembilan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Nissan juke tipe Revolt Red Interior  versi terbaru : Rp. 294.900.000 atau dua ratus sembilan puluh empat juta sembilan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Nissan juke tipe Tipe RX 2012 versi terbaru : Rp. 200.000.000 atau dua ratus juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Nissan Juke"

Post a Comment