Review Mobil Nissan March

Review Mobil Nissan March
Review Mobil Nissan March


Review Mobil Nissan March - Hai semua, kali ini kita akan membahas atau mengulas atau mereview salah satu mobil yang di rilis atau di keluarkan oleh salah satu vendor di dunia yang sangat terkenal, yaitu Nissan, mobilnya tersebut adalah bernama Nissan March. Mobil Nissan March ini memiliki banyak lekukan yang melekat di bagian bodinya, jadi bisa di bilang mobil Nissan March ini terbilang unik dan juga menarik.

Dan langsung saja yuk kita bahas, ini dia review mobil Nissan march.

Eksterior Mobil Nissan March

Oke, untuk pertama, kita akan membahas bagian eksterior dulu di artikel yang membahas tentang mobil Nissan march ini. Di bagian luar mobil Nissan march, melekat warna yang elegan di mobil Nissan march ini. Selain memadukan warna yang elegan, tampilan eksterior mobil Nissan march ini juga terdapat desain bodi yang sangat elegan pula, sehingga tak ayal bila mobil yang bernama Nissan march ini di juluki sebagai Fashionabi Smart. Mobil Nissan march ini juga terdapat sebuah grille yang memiliki bentuk seperti hurug v, dan warna yang di aplikasikan di grille tersebut adalah berwarna chrome plating. Dengan menggunakan warna chrome plating di grille tersebut, tentunya membuat mobil yang satu ini menjadi lebih "macho" nan sporty. Kemudian pihak perusahaan Nissan juga menyisipkan lampu yang berfungsi tinggi, yaitu adanya lampu fog lamp yang di taruh pada bagian Lower Bumpernya.

Interior Mobil Nissan March

Oke sekarang kita akan membahas mobil Nissan march pada bagian interiornya. Pada bagian interior, mobil Nissan march ini, terdapat tempat duduk yang berisi 5 buah. Warna yang di gunakan di kelima kursi tersebtu adalah warna hitam gelap. Menambahkan 5 tempat duduk di bagian dalam atau di bagian interior mobil Nissan march ini membuat mobil Nissan march yang satu ini bisa juga di sebut sebagai mobil keluarga, sehingga mobil Nissan march ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin pergi berlibur ke tempat yang jauh ebrsama keluarga kamu.

Konsep Safety Shield juga di gunakan di bagian interior mobil Nissan March ini. Bagi kamu yang belum tau apa itu konsep Safety Shield, konsep ini merupakan konsep yang memadukan antara segi kenyamanan dengan segi keamanan. Konsep ini sudah lama di gunakan oleh berbagai produk otomotif yang di produksi oleh Nissan. Nah di mobil Nissan march ini, konsep Safety Shield tersebut berupa dua srs air bags yang terletak pada bagian drive dan juga pasangger, sehingga nantinya kemungkinan kecelakaan akan menjadi kecil karena Nissan menyungsung konsep yang satu ini.

Harga Mobil Nissan March

Oke, setelah tadi kita membahas tentang sisi interior mobil Nissan march, kemudian jgua kita tadi sudah membahas bagian eksterior mobil Nissan march, sekarang kita akan membahas harga dari mobil Nissan march ini. Nah, mobil Nissan march ini menurut saya terbilang murah untuk mobil dengan ukuran yang memiliki segi kenyamanan serta keamanan ini. Mobil ini di bagi menjadi sekitar 6 tipe, yaitu diantaranya ada tipe 1.2 MT, kemudian ada juga tipe 1.2 AT, lalu ada tipe 1.2 XS AT, lalu ada pula tipe 1.5 MT, dan ada juga tipe 1.5 AT, dan yang terakhir sekaligus yang ke enam adalah tipe MT 2011 (Versi bekas). Oke berikut harganya.

  • Harga Mobil Nissan March tipe 1.2 MT : Rp. 149.800.000 atau seratus empat puluh sembilan juta rupiah
  • Harga Mobil Nissan March tipe 1.2 AT : Rp. 159.900.000 atau seratus lima puluh sembilan juta sembilan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Nissan March tipe 1.2 XS AT : Rp. 169.900.000 atau seratus enam puluh sembilan juta sembilan ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Nissan March tipe 1.5 MT : Rp. 181.000.000 atau seratus delapan puluh satu juta rupiah
  • Harga Mobil Nissan March tipe 1.5 AT : Rp. 191.000.000 atau seratus sembilan puluh satu juta rupiah
  • Harga Mobil Nissan March tipe MT 2011 : Rp. 110.000.000 atau seratus sepuluh juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Nissan March"

Post a Comment