Review Mobil Daihatsu Terios TS (Part 1)

Review Mobil Daihatsu Terios TS (Part 1)
Review Mobil Daihatsu Terios TS (Part 1)


Review Mobil Daihatsu Terios TS (Part 1) - Halo semua, kembali lagi bersama saya salah satu penulis artikel di blog yang bernama Info Kita Terkini. Nah, di artikel kali ini kita bakal membahas atau mengulas atau bahasa Inggrisnya adalah mereview salah satu produk atau salah satu mobil yang di keluarkan oleh salah satu dari sekian banyak perusahaan otomotif atau vendor yang bergerak di bidang otomotif atau merk yang sangat terkenal. Nah tentunya kamu tau dong apa nama dari perusahaan otomotif atau nama vendor yang bergerak di bidang otomotif yang akan saya bahas kali ini. Yup, nama perusahaan otomotif atau nama vendor yang bergerak di bidang otomotif yang saya maksud adalah Daihatsu.

Vendor ternama atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif tersebut sangat lah terkenal dan juga sangat ternama di kalangan masyarakat di dunia, termasuk juga di negara kita, yaitu negara Indonesia. Nah, produk yang akan kita review kali ini juga di rilis atau di buat oleh perusahaan otmotif yang sudah saya sebut tadi, yaitu Daihatsu. Nah, mobil yang akan kita review adalah bernama mobil Daihatsu Terios TS.

Oke teman teman semua, dari pada kelamaan basa basinya, lebih baik yuk langsung saja kita bahas, ini dia review mobil Daihatsu Terios TS.

Review Mobil Daihatsu Terios TS Bagian Eksterior atau Bagian Luar

Oke semua, pertama tama, yuk mari kita kita bahas mobil Daihatsu Terios TS ini di bagian eksteriornya terlebih dulu. Nah bagian eksterior ini juga bisa di sebut dengan bagian luar. Di bagian luar atau di bagian eksterior dari mobil yang bernama Daihatsu Teriors TS yang satu ini, kamu dapat melihat adanya dimensi yang terbilang cukup lebar serta juga luas. Nah dimensi (lebar dan luas) yang di punya oleh mobil yang bernama Daihatsu Terios TS ini adalah 4385 mm x 1695 mm x 1695 mm. Sedangkan untuk tipe yang lain yaitu Daihatsu Terios TX, dimensi (lebar dan luas) yang di punyainya ialah sebagai berikut, 4385 mm x 14845 mm x 1740 mm.

Kemudian kita beralih atau melirik terlebih dulu ke bagian depan dari mobil yang bernama mobil Daihatsu Terios TS ini, dimana pada bagian depannya, kamu bisa melihat adanya lampu yang memiliki cahaya yang sangat terang, dan cahaya tersebut di dukung dengan adanya fitur atau alat yang bernama Projector Head Lamp. Namun hebatnya, walau pun head lamp atau lampu bagian depan mobil ini memiliki tingkat keterangan yang tinggi, cahaya yang di pancarkan tidak membuat mata silau.

Review Mobil Daihatsu Terios TS Bagian Interior atau Bagian Dalam

Oke setelah tadi kita sudah membahas mengenai bagian eksterio atau bagian luar dari mobil yang bernama Daihatsu Terios TS ini, sekarang yuk mari kita bahas juga mengenai bagian interior atau bagian dalam dari mobil yang bernama Daihatsu Terios TS yang satu ini. Pada bagian dalam atau pada bagian interior dari mobil yang bernama Daihatsu Terios TS yang satu ini, kamu dapat melihat adanya sisi dashboard yang desainnya sangat memuaku sekali.

Di mana desain yang di punya oleh sisi interior atau sisi dalam dari mobil yang bernama Daihatsu Terios TS ini, memiliki warna hitam. Kemudian warna hitam tersebut di padukan kembali dengan warna chrome silver di atau pada bagian cluster tengah. Tentunya dengan memadukan warna hitam dan juga chrome silver di bagian interior mobil ini, akan membuat desainnya sangat memukau.

Selain itu, dengan warna yang di padukan tersebut, desain interior atau desain dalam dari mobil yang bernama Daihatsu Terios TS ini menjadi lebih modern, elegan, serta juga lebih memukau. Di tambah lagi dengan adanya din yang berjumlah dua menjadikan mobil ini lebih memukau pada bagian interior atau pada bagian dalamnya. Double Din tersebut berguna untuk memutar video serta juga dapat memutar MP3 atau musik yang dapat di putar lewat kabel USB dan juga konektor AUX.

0 Response to "Review Mobil Daihatsu Terios TS (Part 1)"

Post a Comment