Review Mobil Honda HR-V

Review Mobil Honda HR-V
Review Mobil Honda HR-V


Review Mobil Honda HR-V - Halo semua, di artikel kali ini, saya sebagai penulis blog Info Kita Terkini akan membahas atau mengulas atau mereview salah satu mobil atau salah satu produk yang di buat oleh salah satu perusahaan yang sudah cukup terkenal di dunia. Vendor otomotif atau perusahaan otomotif yang satu ini merupakan vendor atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang cukup terkenal bahkan mungkin sangat terkenal di dunia. Kalau saya mengatakan terkenal di dunia, maka yang artinya juga vendor atau perusahaan ternama yang satu ini juga sudah sangat terkenal atau sudah tak asing lagi di dengar oleh para masyarakat tanah air, yaitu negara kita sendiri, negara Indonesia.

Yup, perusahaan otomotif atau vendor yang bergerak di bidang otomotif yang saya maksud di sini adalah yang tak lain dan juga yang tak bukan ialah Honda. Perusahaan yang tentunya sudah tak aising lagi untuk kamu dengar atau yang tak asing lagi untuk kamu baca bukan? Nah produk yang akan kita review dari si vendor bernama Honda ini ialah mobil yang bernama mobil Honda HR V. Oke teman teman, langsung saja ini dia review lengkap mobil Honda HR V.

Review Mobil Honda HR-V Bagian Eksterior atau Bagian Luar

Oke seperti biasa di kebanyakan review mobil lainnya, di mana kita bakal membahas mengenai bagian luar atau bagian eksterior. Nah, di bagian eksterior atau bagian luar dari mobil yang bernama mobil Honda HR V ini, kamu bisa melihat adanya lampu yang berjenis HID Injector. Namun lampu yang bernama HID Injector ini hanya melekat pada mobil Honda HR V versi tertingginya saja. Nah, apakah kamu sudah tau apa kegunaan utama dari fitur lampu yang berjenis atau yang bernama HID Injector yang satu ini?

Nah, lampu yang melekat pada mobil yang bernama Honda HR V  ini memiliki keguanaan atau mempunyai fungsi utama berupa memberikan cahaya yang super duper terang. Sehingga nantinya bila kamu pengguna atau pemakai mobil yang bernama Honda HR V ini dapat merasa aman saat mengendarai mobil yang bernama Honda HR V ini pada saat malam hari. Sehingga kemungkinan meminimalisir adanya kecelakaan akibat tabrakan akan minim, namun tentunya hal tersebut tidak berpengaruh, mengingat hidup dan mati adalah Allah SWT yang mengatur.

Review Mobil Honda HR-V Bagian Interior atau Bagian Dalam

Oke tadi kita sudah membahas mengenak bagian eksterior atau bagian luar dari mobil yang bernama Honda HR V yang satu ini. Nah sekarang yuk mari kita bahas juga mengenai bagian atau sisi interior atau bagian atau sisi dalam dari mobil yang bernama Honda HR-V yang satu ini. Nah pada bagian interior dari mobil yang satu ini, kamu dapat melihat adanya tampilan atau desain interior mobil Honda HR-V yang sangat memukau. Dimana di dalam atau di bagian interior dari mobil yang bernama Honda HV-R yang satu ini memiliki tampilan yang modern, elegan, serta juga terbilang luas. Kemudian ternyata Honda sangat peduli terhadap konsumennya yang menggunakan mobil Honda HV-R yang satu ini. Mobil ini terdapat fitur keamanan berupa Front SRS Air Bag yang jumlahnya ada dua buah. Nah fitur keamanan yang bernama Front SRS Air Bag ini terdapat di semua tipe atau di semua variasi dari mobil yang bernama Honda HV-R yang satu ini.

Daftar Harga Mobil Honda HR-V

Oke, sekarang mari kita bahas mengenai daftar harga dari mobil yang bernama Honda HR-V yang satu ini.
  1. Harga Mobil Honda HR-V 1.5L A MT, harganya adalah Rp. 243.000.000
  2. Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S MT, harganya adalah Rp. 257.000.000
  3. Harga Mobil Honda HR-V 1.5L S CVT, harganya adalah Rp. 267.000.000
  4. Harga Mobil Honda HR-V 1.5L E CVT, harganya adalah Rp. 288.000.000
  5. Harga Mobil Honda HR-V 1.8L Prestige CVT, harganya adalah Rp. 355.000.000

0 Response to "Review Mobil Honda HR-V"

Post a Comment