Chelsea Olivia Berhenti Diet Agar Kelihatan Cantik Saat Nikah

Pernikahan adalah suatu momen yang di nanti nantikan oleh setiap pasangan ataupun keluarga kedua belah pihak dan sebagai publik figur perempuan cantik dan manis adalah hal yang wajar jika diminta untuk menjaga bentuk badanya agar proporsional dan kelihatan sempurna apalagi disaat akan melangsungkan penikahan harus tampil sempurna.





Pada hari pernikahan Chelsea dan Glen mereka ingin tampil sempurna dan terutama Chelsea yang cantik dengan tubuh langsing dibalut gaun indah perkawinan.Memang saat ini Chelsea sedang melaksanakan Program Diet namun saat ini Chelsea menghentikan semua aktifitas diet itu karna dia ingin kelihatan tidak kurus pada saat hari istimewanya itu.

Saran dari desainer Chelsea Olivia bilang jangan kalau dia jangan diet. Karena takutnya nanti saat  pakai baju pernikahan malah tidak bagus, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Chelsea juga membenarkan akan hal itu. Keluarga Chelsea sangatlah mendukung pernikahanya dan juga keluarga glen sangatlah mendukung pernikahan mereka.


Chelsea Olivia langsung berhenti diet walaupun masih beberapa bulan lagi dia akan menikah, calon suami Glen Alinskie ini  sangatlah rajin menjaga kesehatan fisiknya itu dan dia juga tidak mau ketika momen yang paling indah dalam hidupnya berlangsung kondisi badannya malah tidak fit akibat terlalu memforsir tenaga dari gadis cantik tersebut
.
Kondisi fisik dalah yang utama, Karena beberapa pekan lalu Chelsea sempat masuk rumah sakit jadi jangan sampai masuk rumah sakit lagi apalagi saat menjelang hari pernikahanya jadwalnya untuk bekerja dengan jadwal yang cukup banyak.Semoga Pernikahan Chelsea dan Glen berjalan dengan lancar dan sesuai dengan di harapkan Amin.

0 Response to "Chelsea Olivia Berhenti Diet Agar Kelihatan Cantik Saat Nikah"

Post a Comment