Lionel Messi Ungguli Sang Legenda Diego Mradona

Siapa yang tak kenal dengan pemain yang berbadan kecil ini namun memiliki kelincahan dan skill yang diatas lebih dari rata - rata namun siapa yang tidak menyangka kalau Lionel Messi ini mampu mengungguli sang legenda dari negaranya Argentina dan masyarakat Argentina pun terkejut mengetahui hal itu dan mereka bangga dengan Lionel Messi walaupun mereka kemarin di kalahkan oleh tim Chile.


Beberapa waktu sepekan mereka menerima kritik hebat di Argentina usai mereka kalah di final Copa America 2015 melawan Negara Chile di partai final. Ada beberapa pihak yang berpikir bahwa sang legenda Diego Maradona masih lebih baik dari La Pulga, lantaran mereka pernah membawa Albiceleste menjadi juara dunia kala itu.



Sumber dari beIN Sports saat itu lantas mencoba membandingkan statistik dua orang pemain terbaik dari negara Argentina tersebut. Namun seperti yang bisa dilihat di bawah ini bahwa, pemain Barcelona itu unggul jauh dari sosok yang dijuluki Si Tangan Tuhan (Diego Maradona) tersebut. Dia hanya kalah dari sisi jumlah penampilan saja di level klub dan tentu saja, gelar level Internasional seperti yang kita lihat di bawah ini.






Dari hasil di atas sudah bisa dipastikan bahwa Lionel Messi Lebih unggul dari senior sekaligus legendaris dari senegaranya tersebut. Namun selebihnya dari itu, Messi jelas tidak layak disebut di bawah Maradona sang legendaris tersebut.dan dia unggul dalam hal penampilan di tim nasional, gol, trofi Ballon d'Or, dan gelar juara di level klub juga tuturnya.

Baca Juga :

0 Response to "Lionel Messi Ungguli Sang Legenda Diego Mradona"

Post a Comment