Mengerikan! Potongan Daging yang Berdenyut

Mengerikan dan juga membuat kita deg deg kan! Banyak para netter yang merasa jijik ketika melihat rekaman video asli  daging sapi mentah yang berdenyut sendiri hidup bagaikan Jantung yang Berdetak ketika akan dimasukkan ke dalam kuali. sudah ribuan orang yang habis menontonnya merasakan trauma yang sangat berat hingga ingin merubah pola hidupnya menjadi seorang manusia vegetarian (yang mengonsumsi Buah - Buahan dan Sayuran).

bertebar di dunia maya Rekaman Video Potongan Daging yang Berdenyut (Frankenstein) ini diambil suatu daerah di Provinsi Shandong yang terdapat di negara Cina. Wanita yang telah membeli daging tersebut menjadi shock sampai menjerit histeris ketika dia hendak mengeluarkan dari kantong belanjanya. Sungguh Hal yang sangat menjijikkan, Sepotong daging sapi merah yang masih segar bergerak sendiri, seolah-olah ada detak jantung pada potongan daging Tersebut.

Walaupun dirinya masih merasa takut, namun dirinya tidak ingin membiarkan kejadian langka ini di biarkan lewat begitu saja. tetapi dia Segera merekam dengan video smartphone yang ada dikantongnya dan setelah itu hanya dalam waktu beberapa hari saja Video Frankenstein, potongan sapi berdenyut-denyut hidup ini sudah di share lebih dari 10 ribu page laman facebook di cina. Sahabat infoterkini91.blogspot.com, Biar gak Penasaran silahkan Lihat sendiri videonya dibawah ini :

Video "Frankenstein Meat" Potongan Daging yang Berdenyut

1 Response to "Mengerikan! Potongan Daging yang Berdenyut"

  1. yaaa elah itumah daging yg msih baru, baru dipotong dri hewanx yg sdh dikuliti, sy sdh biasa liat klo pas qurban, potong2 daging eeh, msih ada daging yg berdenyut sendiri tpi gk lama kok,,, sperti di videonya yg merekam gk lama tuh, itu itu ajah di ulang ulang 3x... hmm woles...

    ReplyDelete