Salah Seorang Karyawan Menjadi korban Pembunuhan Robot

Robot adalah buatan tangan manusia yang di setting dengan system dan suatu bentuk fisik tertentu seiring berkembangnya zaman maka para pakar robot pun mendesign robot robot yang serupa dengan tubuh manusia di negara Jerman tepatnya sebuah robot ternyata dapat melakukan pembunuhan. kejadian ini yang terjadi di salah satu pabrik milik si pakar Robot Volkswagen di Baunatal yang dikenal sebagai produsen mobil di negara Jerman tersebut.


Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh robot ini yang telah menjadi korban adalah seorang karyawan yang berusia 22 tahun. Pembunuhan yang dilakukan robot ini tak lain terjadi karena adanya kesalahan manusia atau "Human Eror".

Dikonfirmasi juru bicaranya Volskwagen Heiko Helwiig beliau mengatakan bahwa korban pada saat itu berada pada tempat dan waktu yang salah juga. Dan dia juga mengatakan bahwa robot dan manusia mempunyai area dan ruang kerja yang terpisah dan robot yang digunakan pada pabrik tersebut juga hanya bekerja sesuai dengan yang telah diprogramkan oleh system tersebut.



Tetapi takdir berkata lain, karena sang karyawan tersebut berada di tempat yang salah, karyawan tersebut pun harus mengalami kejadian naas dan menjadi korban dari robot ciptaan manusia tersebut. Korban juga pada saat itu sedang membantu salah seorang karyawan lainnya pada saat penyerangan terjadi waktu itu.

Robot tersebut mencengkram tubuh karyawan bak seekor binatang buas yang menerkam mangsanya dan selanjutnya robit tersebut menggencet tubuhnya menggunakan sebuah balok besi yang padat.
Karyawan itupun sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jerman. Namun nyawanya tak tertolong karena luka yang sangat serius di alaminya.

0 Response to "Salah Seorang Karyawan Menjadi korban Pembunuhan Robot"

Post a Comment