Siapakah yang akan menang Chile vs Argentina

Pertandingan seru antara Chile vs Argentina akan berlangsung pada tanggal 05 juli 2015 pada pukul 03.00 dini hari di stadion Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago de Chile. Pertandingan antara Chile vs Argentina di prediksikan akan berjalan dengan sengit dan kedua kubu akan berjuang dengan taktik dan startegi yang maksimal.

Perjalanan 2 tim tangguh ini mampu lolos sampai ke babak Final dengan mulus tanpa menelan kekalahan sekalipun, kedua tim ini berhasil melalui hadangan tim tim besar lainya yang mana tim tim Copa America 2015 kini semakin ganas dan semakin hebat seiring tumbuhnya bibit bibit baru di negara negara mereka seperti Brazil, Uruguay, Colombia dan lainya.


Bagi negara Chil, pertandingan babak final ini merupakan suatu kesempatan besar bagi mereka untuk meraih gelar juara Copa America 2015 ini, Kenapa? karenadi sepanjang turnamen terbesar di America Selatan ini, Chile belum pernah sekalipun berhasil menjuarai Copa America tersebut. Tercatat pada sejarah bahwa Chile sudah 4 kali melaju ke babak final pada tahun 1955, 1956, 1979, dan 1987 namun mereka selalu gagal meraih peluang tersebut.



Dan ini lah mungkin waktu yang sangat pas bagi Alexis Sanchez dkk untuk mewujudkan impian masyarakat Chile agar timnas mereka bisa berhasil menjadi juara di Copa America 2015 ini dan juga mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri yang akan memberi motifasi lenih kepada tim Chile pada saat pertandingan Final nanti.

Tim Chile sukses sampai ke partai Final tidak lain terletak pada susunan pemain tim Chile yang sangat efektif dan efesien sehingga membuat negara Chile menjadi kuat dan selalu maksimal di setiap pertandingan   dan selalu tampil extra dan percaya diri tentunya yang membuat mereka berhasil melaju ke babak final Copa America 2015 ini.



Sementara itu di kubu Argentina juga tidak mau kalah dengan Chile mwalaupun sempat bermain full extra saat perempat final melawan kolombia yang mana Messi dkk cukup kesulitan yang membuat mereka di paksa harus untuk melakukan drama adu pinalti yang di faktori menang keberuntungan. Public Argentina juga sudah sangat merindukan agar bisa kembali membawa pulang trofi tertinggi di Amerika Selatan tersebut, karena Tim Tanggo bisa meraih trofi ini pada era sang legenda hidup Gabriel Omar Batistuta di tahun 1993.

Dengan melihat catatan kedua tim di atas maka sudah bisa di pastikan bahwa kedua tim akan bertanding sampai titik darah penghabisan untuk merebut trofi Copa Amerika 2015 ini agar bisa membanggakan masyarakat ke dua negara tersebut dan melahirkan sejarah baru untuk Copa Amerika 2015.




CHILE 1 vs 2 ARGENTINA

0 Response to "Siapakah yang akan menang Chile vs Argentina"

Post a Comment