Ternyata Gara - Gara Ini Julia Perez Gelisah

Julia Perez
Akhir-Akhir ini kita perhatikan, ada sesuatu yang membuat sang Julia Perez menjadi resah dan gelisah tak menentu. Namun akan tetapi bukanlah karena soal perjalanan kisah cintanya yang pasalnya selalu saja gagal di tengah tengah perjalanan saat hubunganya akan mencapai akhir, tetapi ternyata gara - gara ini Julia Perez gelisah semua kegelisahan dan keresahan tersebut terjadi karena disebabkan maraknya saat kini artis yang sudah terjerat narkoba ada yang di rehabilitas dan ada juga yang sampai di penjara.
Dan Kenyataan akan hal itu membuat Julia perez menajdi merasa miris. "Sebagai artis dan duta narkoba juga, saya menghimbau kepada semua kalangan selebriti indonesia khususnya agar selalu hati-hati dengan setiap pergaulan," ujar Julia Perez, namun saat Julia Perez ditemui di sebuah kawasan di Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada hari Selasa, tanggal 04 Agustus 2015. Menurutnya, bukan saja hanya  artis selebriti indonesia, namun di tengah tengah kondisi negara Indonesia sedang darurat narkoba dan saat ini juga hampir seluruh kalangan, baik yang kaya maupun juga yang miskin mereka terjerat dengan barang haram tersebut.
"Tidak semuanya selebriti indonesia ada terlibat pergaulan narkoba ini, karena menjadi publik figur yang di kenal banyak masyarakat saja makanya jadi terekspose. Mungkin di luaran sana juga banyak pastinya orang orang yang tertangkap karna menggunakan atau menjual narkoba tersebut," kata artis berbadan imut tersebut sambil dengan gayanya yang selalu santai dan kocak tentunya.
Sang Mantan kekasih dari pemain sepak bola Gaston Castanyo ini pun juga berharap kepada masyarakat agar lebih lagi perhatian juga kepada pergaulan-pergaulan di sekitar lingkungan kita, baik juga terhadap keluarga dan juga kepada  semua teman-teman kita di sekitar lingkungan kita.
"Itu berarti memang narkoba ini sedang ataupun tengah memerangi negara indonesia tercinta ini dan kita juga sebagai masyarakat indonesia harus peduli atas lingkungan sekitar kita," katanya.

Sumber : vivanews
Editor : MHD Riyan Arisandi Barus

Baca Juga ini :

0 Response to "Ternyata Gara - Gara Ini Julia Perez Gelisah"

Post a Comment