Wow Deddy Corbuzier dan Aska Jalan Bareng dengan Chika Jessica

Deddy Corbuzier, Aska dan Chika Jessica

Perasaan bahagia pada salah satu artis dan juga magician Indonesia yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara yang hangat dengan Deddy Corbuzier yakni si cantik Chika Jessica yang masih saja menjadi trending topik untuk diperbincangkan beberapa hari ini. Namun, hal ini juga di dukung dengan tingkah seorang Deddy yang juga sering mengupload foto-fotonya saat dia sedang bersama Chika yang saat ini semakin hari semakin mesra saja yang terlihat seperti photo diatas.

Walaupun berita ini sudah beredar luas dimana-mana khususnya di kalangan sosial media, tetapi presenter sekaligus magician berkepala plontos ini pun masih terkesan malu-malu untuk mengungkapkan soal perasaannya itu kepada pers. Dia menyebutkan bahwa dia tidak ingin perasaannya tersebut bertepuk sebelah tangan saja. Sudah terbukti sewaktu Deddy ditanyai bagaimana perasaan Deddy dengan mbak Chika, dan ia pun langsung menjawab suruh tanyakan pada Chika saja.


Hebohnya berita tersebut membuat banyak para netter yang tak senang melihat keharmonisan hubungan mereka karena Chika Jessica tampak terkesan beda dengan Deddy Corbuzier. Akan tetapi Deddy Corbuzier sangatlah mengagumi Chika Jessica ini. Pada saat disuruh berkomentar tentang Chika jessica, Deddy juga mengatakan bahwa butuh orang yang pintar bisa buat melakukan  sebuah adegan konyol ini.

Berkaitan tentang berita ini Chika juga masih tidak mau berkomentar atas status sedang dekatnya dengan Presenter Hitam Putih yang macho dan berbadan kekar tersebut. Artis muda yang dikabarkan balikan pula dengan Dwi Andhika itu pasalnya memilih untuk tetap tutup mulut dan dia tidak mau angkat bicara soal rumor yang sedang hangat ini. Dan walaupun sebenarnya dia tidak menolak dengan menyebut dirinya kalau dia sebagai mama dari azka putra Deddy Corbuzier.

Dalam akun Instagramnya pun dia menunjukkan kebersamaannya dengan putra dedy yaitu Azka, putra dari Deddy Co ini yang saat ini masih berumur 10 tahun itu. Seperti pada saat mereka bertiga sedang menikmati jalan-jalan bersama di sebuah kawasan Citos dan Cilandak Jakarta Selatan itu. Chika juga sempat bermain bareng Deddy dan juga anaknya. Dan hal ini juga tentunya menunjukkan bahwa Chika Jesica sangat besar memberikan perhatian pada Azka layaknya anaknya sendiri.
Saat sedang bermain sebuah permainan mereka tampak mesra dan bersemangat bagaikan sebuah keluarga bahagia yang sedang bermain. Dan setelah mengabadikan momen tersebut lewat foto Momen saat mereka tengah bermain tersebut di upload oleh Chika ke akun Instagramnya.

Dan disamping hal itu Deddy Corbuzier juga tak mau kalah deddy juga ternyata ikutan mengupload foto-foto kebersamaannya dan kemesraanya dengan Chika jesica tersebut ke dalam sebuah video yang berdurasi sangat singkat di akun instagramnya. Deddy Corbuzier dalam tulisannya, ketika dia sedang mendengar lagu di mall dan akhirnya aku melepaskannya.Seperti itu lah dunia ini bekerja. Didalam hati aku sangatlah ingin memegangmu dan dia juga tak percaya dengan apa yang sedang dia rasakan kepada Chika Jessica si artis muda dan cantik tersebut

BACA INI JUGA YA :.


0 Response to "Wow Deddy Corbuzier dan Aska Jalan Bareng dengan Chika Jessica"

Post a Comment