Ini dia Review ASUS Zenfone 5


Review ASUS Zenfone 5
 Review ASUS Zenfone 5 - Merupakan smartphone yang lahir pada bulan Mei tahun 2014 yang lalu, kehadiran smartphone ASUS Zenfone 5 ini tentunya menggemparkan pasar industri smartphone di dunia, termasuk di Indonesia. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan harga yang dibanderol oleh ASUS terhadap smartphone besutannya ( ASUS Zenfone 5) ini hanya ksiaran 1 sampai 3 juta saja, sedangkan kita semua tau bahwa spesifikasi yang dimiliki oleh keluarga Zenfone bukanlah spesifikasi biasa. Nah, berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh ASUSZenfone 5, apa saja? Yuk kita lihat.
      -  Spesifikasi Prosesor : Prosesor Intel Atom Z2560 dual core 1,6GHz
      -  Spesifikasi Memori : RAM 1GB, storage internal 8GB, slot micro SD up to 64GB
      -  Sistem Operasi : Android 4.3 Jelly Bean (upgradeable to Kitkat 4.4) dengan antarmuka Asus Zen
      -  Spesifikasi Layar : Layar 5 inci IPS resolusi HD (1280x720 piksel, 299 ppi) dengan lapisan Gorilla Glass 3 dan panel ultra sensitif untuk penggunaan dengan sarung tangan
      -  Spesifikasi Kamera : Kamera belakang (Sony) PixelMaster 8MP dengan autofokus, apertur f/2.0, kamera depan 2MP
      -  Spesifikasi Video : Perekaman video 1080p
      -  Spesifikasi SIM Card : Dual SIM (DC-HSDPA+), WiFi, Bluetooth, Micro USB, GPS
      -  Spesifikasi Baterai : Baterai non-removable 2050mAh
Bagaimana? Merasa terkesan? Dengan prosesor Intel, ditambah dengan adanya RAM yang besar, yaitu 1 GB pasti membuat performa ASUS Zenfone 5 ini semakin “jeger”. Apalagi harga yang di tawarkan hanya kisaran sektiar 1 sampai 3 juta rupiah saja.

Desain yang Dimiliki ASUS Zenfone 5

Memiliki bezel yang terletak di bagian depan bawah dan mempunyai pola melingkar, berkilau metalik, menjadikan smartphone ASUS Zenfone 5 ini semakin modern, elegan, mewah, dan enak saat kita pandang. Ada pula material lain yaitu plastik dengna finishing doff pada bagian samping dan juga belakang (Berbentuk casing).
Kemudian pada ukuran layar, ASUS Zenfone 5 ini memiliki ukuran HD, yaitu 5 inci. Layar yang digunakan adalah layar LCD IPS yang kualitasnya tak diragukan kembali.

User Interface atau Antar Muka ASUS Zenfone 5

Seperti biasa, seri Zenfone ini memiliki antar muka berupa Zen UI, yaitu sebuah antar muka atau user interface bikinan ASUS yang ciri khasnya berupa elegan, berbagai ikon yang full colour atau penuh warna, flat, dan sangat trendy.Di bagian menu utama, biasanya akan di isi dengan berbagai aplikasi yang biasa kamu pakai, atau bisa juga aplikasi yang telah di unduh atau telah di download, lalu bisa juga seluruh aplikasi ditampilkan di menu utama tersebut.

Kamera yang Melekat Pada ASUS Zenfone 5

Oke, kini saatnya kita beralih untuk mengulas bagian ASUS Zenfone 5 yang mungkin kebanyakan orang yang memiliki hobi fotografer menyukainya, yaitu kamera. Pertama, kita akan mengetahui terlebih dulu apa saja mode-mode yang tersedia pada kamera ASUS Zenfone 5 ini, apa saja? Yaitu ada mode Auto, Time Rewind, HDR, Panorama, Night, Selfie, Miniature, Depth of Field, Smart Remove, All Smiles, Beautifications dan GIF Animation.
Sementara itu pada bagian resolusi, kamera ASUS Zenfone 5 ini memiliki resolusi sebesar 8 MP atau 3265 x 2448 piksel, tapi berkurang menjadi 1,5 MP saja atau 1600 x 900 piksel. Mengapa Karena kemungkinan besar adanya PixelMaster, dan juga Low Light Mode.

Baca Juga ya :


0 Response to "Ini dia Review ASUS Zenfone 5 "

Post a Comment