Review Mobil Astra Daihatsu Ayla

Review Mobil Astra Daihatsu Ayla
Review Mobil Astra Daihatsu Ayla


Review Mobil Astra Daihatsu Ayla – Astra merupakan sebuah produsen mobil yang juga sangat besar, yah bisa dibilang produsen atau perusahaan otomotif ini memiliki persaingan yang tinggi dengan beberpaa produsen mobil lain, seperti Daihatsu, kemudian ada juga Toyota, lalu ada juga Honda. Dan kali ini Astra sudah merilis mobil terbarunya, yang diberi nama Astra Daihatsu Ayla. Mobil ini tentunya bisa membuat orang-orang terkesan, karena Astra ini tentunya sudah sangat terkenal, terutama di Indonesia, karena langkah yang bagus dari si Astra karena memilih atau menargetkan target pasarannya di daerah Indonesia.





Mobil Astra Daihatsu Ayla ini memiliki desain, bodi, serta ukuran yang terbilang cukup mini (Bahkan sangat mini untuk kalangan para mobil), itulah kenapa para masyarakat Indonesia tak terlalu menyukai produk yang satu ini dikarenakan mobil ini memiliki desain, bodi, dan ukuran yang sangat mini. Bukan hanya bodi, desain, serta ukuran saja yang seba mini, mesin dari pada Mobil Astra Daihatsu Ayla ini juga mini, sehngga otomatis tak bisa bergerak secara cepat jika kamu menggunakan Mobil Astra Daihatsu Ayla ini yang memiliki komponen-komponen serba mini.

Mesin yang dimiliki oleh Mobil Astra Daihatsu Ayla ini adalah berkapasitas sebesar 800cc, serta Mobil Astra Daihatsu Ayla ini mempunyai tenaga sebesar 37ph. Kecil bukan? Yah seperti yang kita tau bahwa mobil pada umumnya atau city car memiliki kapasitas mesin sebesar 1000cc serta memiliki juga tenaga sebesar 50hp. Itulah mengapa Mobil Astra Daihatsu Ayla ini penjualannya di Indonesia sangat minim minim sekali atau sangat sedikit sekali.

Tapi tenang, sekarang Mobil Astra Daihatsu Ayla ini atau mobil-mobil yang memiliki desain mini sudah laku lagi kok.

Oke di artikel kali ini saya akan membuat review mengenai Mobil Astra Daihatsu Ayla ini. Yup bagi kamu yang benci atau tak menyukai dengan Mobil Astra Daihatsu Ayla atau mobil-mobil yang memiliki desain mini lainnya, kamu bisa baca review singkat mengenai Mobil Astra Daihatsu Ayla atau mobil mini, maka tentunya pandangan jelek kamu terhadap para mobil mini akan hilang.

Baiklah langsung saja kita bahas Mobil Astra Daihatsu Ayla, yuk kita simak bersama-sama.

Bagian Interior Mobil Astra Daihatsu Ayla

Oke, pada bagian interior dari Mobil Astra Daihatsu Ayla ini, terlihat sagat sederhana atau sangat minimalis. Yah maklum lah, namanya juga mobil mini, harganya pun sangat murah (Tapi bukan berarti murahan loh). Mobil Astra Daihatsu Ayla ini di bagi menjadi 3 versi, yaitu versi yang pertama adalah D, kemudian versi yang kedua adalah M, lalu versi yang terakhir adalah X.

Sementara untuk veri M, itu adalah satu-satunya versi Mobil Astra Daihatsu Ayla yang menggunakan sistem matic atau sistem otomatis. Namun bukan hanya versi M saja yang memiliki sistem otomatis atau sistem matic, versi X juga tersedia sistem otomatis atau sistem matic.Fitur yang tersedia pada Mobil Astra Daihatsu Ayla di versi X ini diantaranya ada power window, kemudian ada fitur central lock, lalu ada AC, kemudian ada fitur audio, dan ada electric mirror. Bagian interior dari Mobil Astra Daihatsu Ayla ini menurut saya cukup luas, yah sebelas dua belas dengan mobil bermerk Avanza.

Sementara jika kamu merasa ingin membeli mobil Astra Daihatsu Ayla, maka kamu harus menyiapkan dana sebesar 140 juta rupiah sampai dengan 180 juta rupiah.

0 Response to "Review Mobil Astra Daihatsu Ayla"

Post a Comment