Review Mobil Toyota Agya

Review Mobil Toyota Agya


Review Mobil Toyota Agya - Mobil Toyota Agya yang satu ini memiliki harga atau di banderol dengan harga yang cukup murah, namun fitur atau kelengkapan yang ditawarkan oleh Toyota pada mobil Toyota Agya ini terbilang cukup lengkap, bahkan sangat lengkap untuk mobil yang memiliki harga yang cukup murah.

Ada semacam "percikan" di dalam Mobil Toyota Agya, "percikan" tersebut bernama Kei Car. Yup, Mobil Toyota Agya ini terdapat versi lainnya, yaitu versi sportnya, wah bisa di bayangkan bukan kerennya bukan main. Versi sport dari Mobil Toyota Agya ini memiliki desain dan bodi yang tentunya sangat sport dan elegan, banyak lekukan-lekukan "seksi" yang jelas menggambarkan bahwa versi dari Mobil Toyota Agya tersebut adalah mobil sport. Desain yang agresif serta tampilannya yang body kit semakin membuat mobil Mobil Toyota Agya ini terlihat seperti mobil sport.

Walau mobil Toyota Agya ini terbilang cukup kecil, namun bukan berarti mobil kecil tak dapat menyaingi mobil sport bukan? Mobil Toyota Agya ini. Di bagian eskterior mobil Toyota Agya ini, terdapat tampilan bahasa, yaitu "Under Priority". Bahasa Under Priority tersebut tentunya sudah tak asing lagi bagi kamu konsumen atau pengguna mobil yang memiliki merk Toyota. Bahasa tersebut bisa kamu temukan pada grille yang sekilas kelihatanya seperti terlihat huruf X.

Nama Agya dari mobil Toyota Agya ini di sesuaikan oleh Toyota dengan regulas LCGC. Nah mobil LCGC sendiri wajib atau haris memiliki nama-nama yang identik di Indonesia. So pasti, nama Agya dipilih. Nama Agya sendiri artinya adalah cepat, arti tersebut di ambil dari bahasa sansekerta.

Oke sekarang kita beralih menuju bagian eksterior, tepatnya di bagian belakang mobil Toyota Agya. Sekilas sih eksterior dari mobil Toyota Agya pada bagian belakang ini sekilas jika kita perhatikan hampir mirip seperti mobil yang memiliki merk Daihatsu, tepatnya jenis mobil Daihatsu Mira e:S.

Namun menurut saya pribadi, mobil Toyota Agya ini pada bagian belakangnya itu terlihat renggang alias rumpang dengan adanya body kit. Sementara itu mobil Toyota Agya ini terdapat velg berjenis alloy yang memiliki diameter sebesar 14 inci dan memiliki palang sebesar 6.

Baiklah, sekarang kita akan beralih ke bagian interior dari mobil Toyota Agya ini. Pada bagian interior ini, terlihat secara sekilas, mobil Toyota Agya ini mirip seperti bagian interiornya si mobil yang memiliki merk Daihatsu, lebih tepatnya mobil Daihatsu A-Concept. Mobil Toyota Agya ini pada bagian interiornya tak terlalu mewah atau tak terlalu modern, namun lebih tepatnya, bagian interior dari mobil Toyota Agya ini sangat kaya aka fitur, banyak manfaatnya, dan kemudahan akses bagi para pengguna mobil Toyota Agya (Terutama saat menggunakan berbagai macam fitur di dalam kabin atau bagian interior mobil Toyota Agya ini).

DI versi paling tinggi dari mobil Agya yang satu ini, memiliki banyak fitur-fitur yang membuat kita sangat mudah untuk menggunakan atau mengoperasikan mobil Toyota Agya ini, yaitu diantaranya ada fitur central lock, kemudian ada juga fitur electric mirror, kemudian ada juga power steering, lalu ada double DIN, kemudian ada juga power windows, dan yang terakrhi ada airban, AC, serta SRS.

Untuk harga dari mobil Toyota Agya ini, si perusahaan sekaligus creator mobil ini menghargai mobil Toyota Agya sebesar 80 juta rupiah, sampai dengan harga 110 juta rupiah.

0 Response to "Review Mobil Toyota Agya"

Post a Comment