Review Mobil Honda Brio Satya A MT

Review Mobil Honda Brio Satya A MT


Review Mobil Honda Brio Satya A MT -Brio Satya, merupakan mobil terbaru yang di produksi oleh perusahaan otomotif raksaksa di dunia (Asalnya berada di Jepang), yang bernama Honda. Brio Satya yang akan kita review kali ini memiliki tipe S MT 2013. Mobil ini memilii fitur LCGC atau kepanjangannya adalah Low Cost Green Car, fitur ini adalah fitur pertama yang di produksi oleh Honda. Mobil ini terbilang sangat menarik, unik, dan juga keren, namun harga yang di patok juga murah.



Bagian Eksterior dari Honda Brio Satya A MT

Oke sekarang kita akan membahas tentang eksterior dari Honda Brio Satya A MT ini. Sekilas, bila kita lihat dari jarak jauh, mobil Honda Brio Satya A MT ini mirip seperti City Car Brio. Kenapa bisa mirip? Karena semua seri Satya itu sengaja di buat berdasarkan city car brio. Namun nih ya, karena bertujuan untuk memaksimalkan proyek LCGC pemerintah, secara otomatis Brio Satya ini sudah memperoleh penyesesuaian.

Untuk mobil rilisan ini, Honda tidak melengkapi mobil ini dengan fitur log lamp, atau bahasa Indonesianya adalah lampu kabut, real bumper garnish, dan juga rear wiper. Nah di bagian bawah mobil Honda Brio Satya Tipe S MT 2013 ini, Honda melengkapinya dengan 14 inci velg trim wheel. Sementara itu, di bagian standar, ada fitur yang keren yang di aplikasikan pada mobil Honda Brio Satya Tipe S MT 2013 ini, yaitu diantara adalah power window, tail gate spoiler, body colored side mirror, high mounted stoplamp, dan selanjutnya body colored door handle.

Bagian Interior dari Honda Brio Satya A MT

Dan lagi-lagi, "bayangan" City Car Brio ada di dalam interior dari mobil Honda Brio Satya A MT ini. Jok yang ada pada interior Honda Brio Satya A MT ini juga terbuat dari fabric materail, dan setir yang di pakai Honda Brio Satya A MT ini sangat nyaman untuk di genggam. Di bagian interior, tentu ada beberapa atau mungkin banyak fitur yang tersedia di bagian interior Honda Brio Satya A MT ini, salah duanya adalah ECO Indicator dan ada juga Multi Information Display. Nah, untuk sekedar pengetahuian saja nih, bahwa fitur ECO Indicator adalah salah satu fitur yang ada pada Honda Brio Satya A MT yang berfungsi untuk mengethaui tingkat kehematan dari BBM (Bahan Bakar Minyak) yang telah di konsumsi oleh mobil kita (Disini maksudnya Honda Brio Satya A MT).

Luas dari mobil mini ini juga bisa dibilang lumayan luas. Legroom dan head room ini memiliki ruang yang cukup luas atau cukup lebar. Namun yang minusnya adalah pada bagian belakang dari mobil Honda Brio Satya A MT ini, yitu pada bagian bagasinya yang bisa dibilang cukup sempit. Nah sementara itu, sabuk pengaman juga hadir untuk lima penumpang (Yang artinya sabuk pengaman tersedia di semua kursi yang ada pada Honda Brio Satya A MT ini).

Oke bagaimana menurutmu tentang mobil Honda Brio Satya A MT ini? Apakah mobil ini layak di parkir di garasi rumah kau? Hmm itu sih tergantung kamu, apakah kamu tertarik atau naksir sama mobil Honda Brio Satya A MT ini atau tidak, namun bisa saya simpulkan sih mobil ini cukup bagus untuk dimiliki oleh kamu.

0 Response to "Review Mobil Honda Brio Satya A MT"

Post a Comment