Review Mobil Honda Mobilio Prestige A/T



Review Mobil Honda Mobilio Prestige A/T - Mobil yang diberi nama Honda Mobilio Prestige A/T ini lahir pada tahun 2013 yang lalu. Ada yang unik loh dengan mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini, yaitu mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini di desain atau dir ancang secara khusus untuk para masyarakat di Indonesia, mulai dari kebiasaan dan lain sebagainya. Mobil ini memiliki desain yang dinamakan LMPV atau bisa juga kita sebut dengan Low MPV.

Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini di banderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar 150 juta rupiah sampai dengan 190 juta rupiah, kemudian mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini di sediakan dalam empat variasi atau 4 versi. Yaitu ada Honda Mobilio Prestige A/T versi E namun memiliki transmisi manual, sedangkan versi selanjutnya dari Honda Mobilio Prestige A/T ini adalah tipe E yang memiliki transmisi CVT Automatic. Kemudian versi dari mobil Honda Mobilio Prestige A/T yang terakhir ini adalah Honda Mobilio Prestige, yaitu versi yang tertinggi dan memiliki desain yang mewah serta yang paling mahal di antara semua versi Honda Mobilio Prestige A/T lainnya.

Oke, di artikel kali ini kita akan mereview sebuah mobil yang sudah kita bahas sedikit tadi, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah mobil besutan Honda yang bernama Honda Mobilio Prestige A/T.

Tampilan Eksterior Mobil Honda Mobilio Prestige A/T

Oke di review atau di bagian yang pertama ini kita akan membahan mengenai eksterior dari si mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini. Kita mulai pada eksterior di bagian samping ya.

Jika kita lihat pada bagian samping, Honda Mobilio Prestige A/T ini kelihatanya seperti mobil bermerk Brio (Namun jika di lihat seklias), tapi bila kita amati secara seksama, tampilan mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini ada bedanya kok dengan tampilannya si Honda Brio. Di bagian samping dari mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini memiliki desain berupa garis tubuh yang terlihat sangat tajam nan eksotis, dan juga terdapat proporsi yang ideal. Hal tersebut tentu saja membuktikan bahwa kesan mewah sudah di berikan dari Honda kepada mobil Honda Mobilio Prestige A/T besutannya ini. Dan juga terlihat ada krom yang melapisi bagian door lowernya.

Oke selanjutnya kita akan beralih membahas mengenai tampilan eksterior dari Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini pada bagian depannya. Jika kita memperhatian Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini pada bagian depannya, mungkin juga akan terlihat seperti mobil Honda Brio. Namun ada perbedaannya kok, yaitu pada Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini terdapat high mount stop lamp dan juga terdapat pula sein yang sudah ada pada bagian spion Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini. LED pun turut menempel pada Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini, sehinggal Mobilio Prestige terlihat sangat berkelas dan modern serta elegan.

Oke mungkin hanya bagian eksterior saja yang sudah saya bahas tentang Mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini. Kalau bagian eksteriornya saja bagus dan keren, apalagi bagian interiornya, benar tidak?

Baiklah sekian artikel review tentang mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini, seperti biasa saya ingin bertanya kepada Anda tentang suatu hal, apakah mobil Honda Mobilio Prestige A/T ini pantas untuk di parkirkan di bagasi rumah kamu?

0 Response to "Review Mobil Honda Mobilio Prestige A/T"

Post a Comment