Review Mobil Land Rover Discover 2014



Review Mobil Land Rover Discover 2014 - Para penggemar mobil bertipe SUB atau kepanjangannya adalah Sport Utility Vehicle mungkin akan senang bergembira bercampur bahagian karena akhirnya mobil Land Rover Discover 2014 ini di rilis. Mobil ini (Land Rover Discover 2014) di rilis atau di besuti oleh perusahaan otomotif yang bernama PT Grandauto Dinamika atau singkatannya adalah GAD. GAD atau PT Grandauto Dinamika juga berperan sebagai distributor dan juga importir resmi dari mobil Land Rover Discover 2014 ini.




Nah di mobil yang memiliki nama Land Rover Discovery 2014 ini juga memiliki beberapa pembaruan yang benar-benar menyegarkan, yaitu pada bagian mesin, kemudian pada bagian tempat bagian pengemudi serta bagian para penumpan, lalu pada bagian tampilan luar (atau istilahnya adalah tampilang eksterior). Nah di artikel kali ini kita akan membahas tentang mobil Land Rover Discovery 2014 ini. Ingin tau? Ayuk kita bahas bersama-sama.

Bagian Eksterior dari Mobil Land Rover Discover 2014

Desain yang segar, elegan, modern serta bergaya juga tentunya hadir di tampilan eksterior mobil Land Rover Discover 2014 ini, sehingga sekilas saat kita melihat mobil Land Rover Discover 2014 ini, maka seperti mobil jenis off-road. Grille serta bumper bagian depan pun menggunakan desain yang terbaru, dan juga headlamp atau lampu depannya pun sudah di tambahi dengan Daytime Running Light LED (Yang tentunya akan semakin canggih dan sangat berguna untuk keselamatan khususnya pada bagian penerangan).

Nah tentunya ada berbagai perubahan yang sangat mencolok di mobil Land Rover Discover 2014 ini. Bagian yang memiliki perubahan yang sangat mencook tersebut adalah pada bagian emblem yang bertemakan Land Rover, nah dulu nih emblem tersebut biasanya di tampilkan pada bagian kap mesin, namun seakarang di ganti dengan emblem Discovery. Kemudian ada juga teks bertuliskan Discovery 4 yang biasanya sih terdapat pada bagian belakang, dan juga teks tersebut di ganti menjadi Discovery saja.

Bagian Interior dari Mobil Land Rover Discover 2014

Oke kemudian kita akan membahas pada bagian interior dari Mobil Land Rover Discover 2014 ini. Desain interior dari Mobil Land Rover Discover 2014 ini sih terlihat sangat keren sekali yah, karena gaya yang di sajika itu benar-benar modern sekali seperti mobil dengan layanan yang premium. Nah ada pula fitur-fitur yang sangat keren dan sangat berguna, diantaranya adalah perangkat sistem audio yang terbaru, serta memiliki kaulitas yang tak boleh kamu anggap remeh. Serta, Mobil Land Rover Discover 2014 ini juga tak mempunyai versi Land Lover lainnya. Oke kita kembali membahas tentang audio perangkat yang tadi saya sebutkan. Audio yang terdapat pada Mobil Land Rover Discover 2014 ini memakai Meridian Hi_line Audio System yang menggunakan sebelas speaker.

Bagaimana menurutmu? Keren bukan mobil Land Rover Discover 2014 ini? Kenyamanan, desain yang modern serta berbagai fitur yang canggih pada mobil Land Rover Discover 2014 ini di banderol dengan harga yang lumayan, yaitu 2,050 miliar rupiah. Tapi menurut saya harga yang lumayan tersebut cukup lah untuk mobil yang berkelas off road berkelas premium atau berkelas tinggi yang satu ini.

Mobil Land Rover Discover 2014 ini juga mengkonsumsi BBM atau Bahan Bakar MInyak sebesar 269 g/km CO2 atau dengan kata lain 8,3 km/liter.

0 Response to "Review Mobil Land Rover Discover 2014"

Post a Comment