Ini Dia Mobil Terbang Buatan Slovakia

Ini Dia Mobil Terbang Buatan Slovakia


Ini Dia Mobil Terbang Buatan Slovakia - Saat kamu membaca artikel ini, mungkin kamu akan sedikit kebingungan, mengapa di dunia ini ada mobil terbang? Jawabannya hanya satu, yaitu teknologi. Menurut saya, percaya atau tidak, teknologi itu akan berkembang setiap detiknya. Dan wajar saja bila sekarang ini sudah ada mobil yang bisa terbang. Bagi kamu yang suka bermain video games seperti GTA pastinya sudah tau mobil terbang ini.





Di berbagai game konsol atau game PC seperti GTA, tepatnya GTA San Adnreas tentunya di tampilkan mobil terbang ini. Rasa saat mengendarai mobil terbang di video games yang berjudul GTA San Andreas ini benar benar mengagumkan sekali. KIta seperti terbang secara sungguhan atau terbang secara nyata. Dan apakah kamu tau sekarang ini negara Slovakia sudah merilis sebuah mobil yang bisa terbang? Mungkin sudah ada yang tau atau mungkin belum ada yang tau.

Di artikel ini kita akan mengupas tuntas mengenai mobil terbang yang di maksud. Mulai dari harga yang di patok di mobil terbang buatan Slovakia ini, kemudian saya juga akan mereview mobil terbang buatan Slovakia ini, dan bahkan saya juga akan menyebutkan berbagai spesifikasi yang di miliki oleh mobil terbang buatan Slovakia ini.  Bila kemarin kemarin kita kedapatan mobil yang tanpa membutuhkan pengemudi atau mobil yang tidak menggunakan pengemudi untuk mengoperasikannya, kini tibalah saatnya kita menyambut mobil yang bisa terbang!

Oke dari pada terlalu lama basa basi atau intronya, mending kita langsung saja membahas mobil terbang buatan Slovakia ini yuk.

Sekilas Tentang Mobil Terbang Buatan Slovakia

Mobil terbang buatan Slovakia ini di buat atau di rakit atau di luncurkan atau di rilis oleh suatu perusahaan teknologi yang juga bergerak di bidang otomotif. Perusahaan yang saya maksud tersebut adalah bernama Aeromobil. Dan tentunya perusahaan yang bernama Aeromobil itu berasal atau bertempat di negara Slovakia. Perusahaan yang bernama Aeromobil (Berasal dari negara Slovakia) ini juga mengatakan atau mengaku bahwa mobil terbang yang dia buat itu sedang dalam tahap uji coba. Yang artinya, mobil terbang buatan perusahaan Aeromobil ini akan segera di luncurkan. Dan saya dapat kabar bahwa mobil terbang yang di luncurkan atau di produksi oleh perusaahaan Slovakia yang bernama Aeromobil ini akan rilis pada tahun 2017, dan tentunya kita harus ekstra sabar untuk menyambutnya.

Juraj Vaculik selaku CEO dari perusahaan teknologi otomotif bernama Aeromobil mengatakan bahwa, "Kami percaya bahwa 2017, kita akan dapat memulai ini ke pasar. Kami menargetkan pembeli super kaya yang biasa membeli supercar sekaligus penggemar pesawat terbang" (Sumber dari : CBC).

CEO perusahaan Aeromobil itu mengatkan lagi, bahwa mobil terbang yang mereka produksi itu bisa mencapai jangkauan sampai 700 kilo meter bila memakai bensin dengan kualitas biasa. Mobil terbang yang dia produksi juga mempunyai fitur keren, yaitu fitur autopilot, serta ada juga fitur parasut yang berjalan atau beroperasi secara otomatis, dan tentu saja bila otomatis maka akan terbuka bila sang pilot atau sang pengendara mengalami masalah atau trouble.

Untuk harga yang di patok untuk mobil terbang ini, si CEO perusahaan Aeromobil ini masih belum mau untuk membocorkannya. Namun tentu saja, saya perkirakan harga dari mobil terbang yang satu ini bisa mencapai ribuan dollar US atau ribuan dollar Amerika Serikat.

0 Response to "Ini Dia Mobil Terbang Buatan Slovakia"

Post a Comment