Inilah Cara Memutihkan Kulit


 
CARA MEMUTIHKAN KULIT

Hai para netter kali ini saya ingin membagi sedikit tips untuk cara memutihkan kulit memang memiliki kulit cantik lembut dan juga indah adalah semua idaman para wanita dan tidak banyak juga kalangan pria yang ingin memiliki kulit tubuh yang putih, mulus dan indah. Semua orang pasti mendambakan sosok kulit yang cantik dan juga bersih berseri seeta lembut bak bagaikan kulit bayi terutama khususnya untuk para wanita. Namun demikian jika anda saat ini pun sudah dianugrahi dengan tubuh yang meimiliki kulit yang agak kurang bersih atau juga agak gelap, anda tidaklah perlu menjadi berkecil hati para netter kenapa? Karena disini pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tips pengetahuan untuk anda semuanya tentang tips cara memutihkan kulit yang dilakukan secara alami.

Nah para netter Dibawah ini ada beberapa macam cara memutihkan kulit yang dapat dilakukan secara alami yang dimana bisa menghasilkan lebih menjadi maksimal lahgi apabila hal tersebut dilakukan dengan cara yang teratur. Tingkat keputihan kulit tubuh yang bisa dicapai juga itu akan menyesuaikan pada warna dasar kulit tubuh anda.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Nah untuk cara Pertama,  anda harus memastikan untuk membersihkan kulit anda secara menyeluruh dan minimal anda lakukan sebanyak dua kali dalam sehari dengan menggunakan sehelai kain lembut dan juga sabun. Basuhlah kulit anda menggunakan sabun dan kemudian mengelapnya dengan kain yang lembut sehingga kulit anda bersih dari sabun. Intinya adalah, kain lembut tersebut membantu untuk pengelupasan sel-sel pada kulit mati yang ada pada bagian ditubuh kita.
Anda pun juga bisa melakukan dengan cara menggunakan buah tomat dan juga air jeruk nipis untuk di tiriskan di kulit setiap pagi dan ketika anda sebelum mencuci muka anda dan dilakukan secara teratur, Begini caranya :
  1. Blenderlah sepotong buah tomat dengan segelas air perasan jeruk nipis.
  2. kemudian, anda oleskan pada lapisan masker tipis-tipis pada kulit anda dan biarkan saja selama waktu 10 sampai 15 menit tentunya biar maksimal.
  3. Jika masker anda sisa, Anda dapat menyimpanya dalam sebuah tempat kecil yang juga tertutup dengan rapat selama 1 minggu untuk bisa anda gunakan kembali, dan usahakan anda masukkan kulkas.
Cara yang Kedua, bersihkanlah masker dengan menggunakan air yang dingin dan juga sabun serta juga dengan kain lap. Anda ketahuilah bahwa buah jeruk nipis itu merupakan asam yang alami, yang terkadang terasa sangat menyengat di kulit kita atau timbul sebuah rasa yang perih dan itu juga merupakan tanda gejala awal pada pemakaian dan itu normal saja. Bila anda melakukan atau menggunakan dengan cara yang teratur, maka kulit tubuh anda akan menjadi terbiasa dan juga tidak menimbulkan rasa sensasi perih sebelum anda menggunakan buah jeruk nipis tersebut.
Cara yang Ketiga, sebelum anda tidur, anda jangan lupa untuk memakai tirisan lemon dan juga masker madu. Campuran dengan takaran satu sendok teh madu dengan ditambah satu sendok teh air buah lemon yang sesuai takaran. Lalu, anda oleskan pada kulit anda dan anda biarkan saja selama lebih kurang 10 sampai 15 menit. Dan sesudah itu, amda basuh  dengan menggunakan air yang hangat. Madu juga memiliki sebuah kasiat untuk melembabkan kulit anda sedangkan buah lemon berguna untuk memutihkan kulit anda dan juga melepaskan sel kulit mati pada kulit.
Cara yang Keempat, anda dapat menggunakan gel ataupun lendir dari lidah buaya yang organik 2 kali dalam waktu sehari pagi sekali dan juga malam sekali setelah anda membersihkan kulit anda. Lidah buaya ini juga berfungsi sebagai untuk melembabkan kulit pada tubuh, ini juga dapat menyembuhkan seperti luka atau iritasi pada kulit anda, dan juga dapat mencerahkan kulit karena lidah buaya kaya akan vitamin yang ada dalam kandunganya.
Cara yang Kelima, Pelepasan yang terjadi pada lapisan bagian kulit  dapat menggunakan minyak Zaitun dan juga gula pasir. dan di campur 1 takaran sendok makan untuk gula pasir dan 1 sendok takaran makan minyak zaitun, buatlah menjadi seperti layaknya cream. Gunakan jari anda untuk menggosokkan ke permukaan kulit anda dengan gerakan yang memutar. Namun anda harus hati-hati pada bagian kulit di daerah sekitar mata, jangan sampai pasta yang anda gunakan terkena pada mata anda karena jika terkena mata anda maka akan mengakibatkan rasa perih. Cara ini juga akan menghilangkan atau memusnahkan sel-sel kulit mati yang terdapat pada lapisan permukaan kulit anda dan juga mendorong pertumbuhan untuk kulit baru, serta juga membuat kulit anda terlihat menjadi segar.
Cara yang Keenam, Lemon jus juga dan putih telur pun dapat anda gunakan untuk membuat sebuah krim pemutih kulit anda secara alami dan bisa anda lakukan di rumah anda, ini caranya :
  1. Ambilah putih sebutir telur dan juga jus buah lemon dengan sebuah takaran yang sama tentunya.
  2. Campurkanlah kedua bahan itu dan juga anda panaskan pada wajan kecil.
  3. Tunggulah sampai anda melihat campuran berubah menjadi agak semi-padat.
  4. Kemudian anda keluarkan krim yang telah anda buat tersebut dari wajan yang anda gunakan tadi dan anda simpan saja di dalam sebuah toples.
  5. Masukanlah kedalam kulkas sampai menjadi dingin.
  6. Oleskanlah krim tersebut pada bagian kulit di tubuh Anda dan tunggulah sampai dalam waktu 15 menit sebelum anda bilas.
note : Cara di atas sangatlah efektif sekali dan juga efisien untuk membantu anda menghilangkan flek-flek hitam yang berasal dari sinar matahari. Gunakanlah krim ini pada setiap hari sampai Anda berhasil mendapatkan keindahan warna kulit putih dan bersih yang anda idamkan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah

CARA PERTAMA :  Memutihkan wajah anda dengan Bengkoang
Anda juga bisa memanfaatkan masker dan juga lulur dari buah bengkoang untuk bisa menghaluskan dan juga memutihkan kulit tubuh anda. Karena buah bengkoang terdapat kandungan kalsium alami dan juga memiliki vitamin yang baik untuk kulit, yang dapat menjadikan kulit anda menjadi lebih sehat lagi, putih, bersih dan juga segar berseri.
Cara Kedua :  Memutihkan wajah anda dengan Jeruk Nipis Secara Alami
Selain juga dapat dijadikan sebagai sebuah minuman atau juga penyedap pada makanan, buah jeruk nipis ini juga bisa anda buat untuk manfaatkan dan juga membantu memutihkan kulit anda juga bisa dengan cara mengusapkan potongan buah jeruk nipis pada bagian tubuh anda yang ingin kulitnya menjadi tampak putih dan bersih, seperti pada wajah anda dan juga tentunya yang memiliki becak bekas jerawat yang sudah membekas yang lama.
Cara Ketiga : Memutihkan wajah anda dengan buah pisang dan juga madu
Ambillah satu buah pisang kalau bisa pisang ambon, lalu kupas pisang tersebut kemudian anda hancurkan sampai ia menjadi halus. kemudian tambahkan satu sendok teh madu lalu aduklah secara merata. Oleskanlah pada seluruh bagian kulit wajah dan juga termasuk leher anda lalu diamkanlah selama jangka waktu 15 menit dan kemudian setelah itu anda dapat bersihkan dengan air yang dingin. Hal ini juga sama saja dengan istilah kita membuat masker untuk wajah dengan pisang dan madu. Lakukanlah hal ini secara rutin sekali dalam waktu sehari dan hal itu akan menghasilkan kulit wajah anda menjadi terlihat lebih putih dan halus tentunya.
Cara Keempat : Memutihkan wajah anda dengan buah Alpokat
Buah Alpokat mengandung banyak mineral, vitamin dan juga minyak yang dapat membantu anda untuk bisa memutihkan dan juga memperkencang kulit anda. Andapun juga bisa memanfaatkan pada bagian dalam kulit alpokat yang mampu menjaga atau melindungi kelembaban pada kulit anda. oleskan dan gosoklah dengan cara lembut pada bagian wajah anda yang ingin tampak menjadi lebih putih dan lembut, dan bersihkanlah dengan air dingin sesudah waktu 10 menit.
Jika cara cara diatas tidak ataupun belum berhasil maka anda bisa juga mencoba cream untuk pemutih wajah. Semog cara memutihkan kulit diatas dapat berguna untuk anda semua dan juga bisa ataupun dapat anda coba dirumah dengan hati-hati, jangan lupa tolong juga anda bagikan artikel ini dengan keikhlasan anda ke akun sosial media anda seperti Facebook, Twitter dan sosial media lainnya.
BACA JUGA YA :
>>> Ini Dia Tips Sunnah Nabi Dalam Menentukan Posisi Tidur Untuk Suami Istri
>>> Inilah Beberapa Tips Cara Mudah, Sederhana dan Sehat untuk Diet

0 Response to "Inilah Cara Memutihkan Kulit"

Post a Comment