Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia (Part 2)

Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia (Part 2)
Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia (Part 2)


Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia (Part 2) - Halo semua, kali ini kita akan melanjutkan untuk membahas berbagai mobil termurah di dunia. Karena sempat kemarin kita juga membahas dengna tema yang serupa, namun karena ada banyak mobil-mobil murah namun kualitas tida murahan di dunia, maka di buatlah part ke dua atau bagian ke dua dari artikel ini.

Seperti yang saya utarakan kemarin bahwa bagi sebagian orang atau sebagian masyarakat di dunia termasuk masyarakat di Indonesia sendiri masih membutuhkan sebuah alat transportasi yang canggih, nah tentunya bagi sebagian kalangan keluarga di dunia ini terutama para kepala keluarga di Indonesia Raya ini memiliki kemampuan ekonomi yang berbeda-beda, ada yang kaya raya, ada yang kaya, ada yang miskin, ada juga yang miskin raya (Maaf kalau menyinggung), namun tenang saja bagi kamu yang memiliki kemampuan ekonomi rendah, kamu masih bisa memiliki setidaknya satu unit mobil dengan harga yang relatif lebih murah dari mobil kebanyakan kok.

Oke langsung saja kita akan membahas mengenai berbagai mobil termurah di dunia bagian 2.

Baca Juga : Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2)

1. Chery QQ

Baiklah, pertama mari kita bahas terlebih dulu mobil yang bernama Chery QQ ini. Mobil termurah di dunia yang pertama di artikel kali ini merupakan mobil yang pernah mengalami kasus hak patennya, mengapa demikian? Mungkin karena mobil Chery QQ ini memiliki berbagai komponen atau unsur-unsur yang mirip seperti mobil yang bernama Chevrolet Spark. Tapi tak apa, sekarang mobil yang bernama Chery QQ ini sudah memiliki atau sudah mendapatkan hak patennya secara resmi. Oke kita lanjut ya. Mobil Chery QQ ini mempunyai mesin yang memiliki kapastias sebesar 1.000 cc dan memiliki 3 silinder yang memperpadukan antara gearbox 5 dengan percepatan manual atau bisa juga otomatis serta bisa juga menghasilkan tenaga sebesar 69 HP.

Mobil yang bernama Chery QQ ini memiliki harga yang juga terbilang murah, yaitu hanay kisaran 4.781 dollar amerika serikat, atau bila kita alihkan ke rupiah, maka harganya adalah Rp. 63 juta tujuh ratus ribu rupiah di setiap unit mobil Chery QQ ini. Namun di Indonesia sendiri, mobil Chery QQ ini kebanyakan di jual dengan harga yang lebih mahal, yaitu antara 76 juta rupiah sampai dengan 81 juta rupiah.

2. Tata Nano

Oke, mobil termurah di dunia selanjutnya adalah bernama Tata Nano. Mobil yang satu ini (MObil yang bernama Tata Nano ini) di produksi atau di buat oleh salah satu vendor atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang mungkin kamu belum mengenalnya, yaitu Tata Motors. Tata Motors merilis secara resmi mobil Tata Nano ini pada tahun 2012 (Jadi mungkin mobil ini masih terbilang baru). Mobil ini di rilis secara resmi di negara Bagladesh.
Ada sekitar 6 versi warna yang tersedia atau yang di sediakan oleh Tata Motors di mobil Tata Nano ini, diantaranya adalah kuning (berkesan seperti jeruk), kemudian ungu damson, lalu ada juga gold atau emas, orange atau oren, kemudian ada biru, lalu ada juga perak seperti meteor, dan yang terakhir adalah warna white atau warna putih. Mobil Tata Nano ini mempunyai mesin yang memiliki kapasitas sekitar 624 cc, kemudian Tata Nano ini dapat menghabiskan bahan bakar sekitar 1 banding 25 (1:25), hal tersebut sudah di katakan sendiri oleh Tata Motors. Mobil Tata Nano ini mempunyai harga di pasaran internasional sekitar 2.497 dollar amerika serikat atau bila kita rupiahkan menjadi 33 juta dua ratus lima puluh ribu rupiah. Namun harga tersebut menjadi berbeda bila sudah terjual di pasaran Indonesia, harga yang awalnya 33,25 juta rupiah tersebut mnejadi 80 juta untuk setiap unitnya, hmmm mahal juga yah.


Sekian artikel ini saya sampaikan, semoga artikel ini dapat membantu atau dapat bermanfaat untuk kamu.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Termurah di Dunia (Part 2)"

Post a Comment