Review Mobil Toyota 86

Review Mobil Toyota 86
Review Mobil Toyota 86


Review Mobil Toyota 86 - Perkenalkan, mobil yang bernama Toyota 86 ini merupakan mobil yang di rilis atau di keluarkan oleh salah satu perusahaan atau vendor ternama di dunia, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan adalah Toyota. Desain yang mewah dari mobil Toyota 86 ini sangat terpancar, secara mobil ini merupakan mobil sport yang sangat menawan. Seperti biasa, di awalan mari kita kenalan dulu dengan mobil Toyota 86 ini. Mobil Toyota 86 ini merupakan mobil kelas 2000cc (WOW!). Kenyamana serta keamanan yang terdapat pada mobil Toyota 86 ini begitu terlihat. Peforma yang maksimal serta ada juga kecepatan yang tentu saja maksimal sudah ready di mobil Toyota 86 ini.

So, mari saja kita langsung bahas, ini dia Review Mobil Toyota 86.

Eksterior Mobil Toyota 86

Baiklah, sekarang kita akan membahas bagian eksterior mobil Toyota 86 ini. Pertama kita bakal mengulas terlebih dulu di bagian samping mobil ini. Di bagian sisi samping mobil Toyota 86, Toyota ternyata menanamkan body kit yang sangat mewah dan sangat elegan, sehingga sisi sporty sangat terpancar di mobil Toyota 86 ini. Lalu kita tengok ke bagian belakang mobil Toyota 86 ini. Di bagian belakang, kamu dapat melihat adnaya lampu belajang yang terlihat agak menonjol bila di lihat di bagian dasar body mobil Toyota 86 ini. Kemudian ada juga knalpot dua buah yang menandakan bahwa mobil Toyota 86 ini merupakan mobil racing atau mobil balap.

Mobil Toyota 86 ini menyongsong konsep aerodinamik Sandwich. Perlu kamu ketahui, konsep aerodinamik sandwich yang terdapat pada mobil Toyota 86 ini merupakan konsep yang nantinya dapat membelah udara (Jadi seperti mobil mobil di film film aksi gitu, hehe). Kemudian ktia lirik pada bagian grille dari mobil Toyota 86 ini. Memiliki dezsain yang berguna untuk mengalirkan aliran udara menuju ke kaliper rem depan serta juga meminimalisir efek panas yang terjadi ketika proses pengereman merupakan fitur atau fungsi utama dari grille yang terpasang di mobil Toyota 86 ini.

Oke kita balik lagi ke sisi belakang mobil Toyota 86 ini. Di bagian belakang, terlihat adanya sebuah fitur yang bernama Rear Wheel Drive, fitur tersebut dapat memberikan mobil Toyota 86 ini agar memiliki tingkat keseimbangan yang maksimal saat kamu sedang mengendarai mobil Toyota 86 ini, serta fitur ini juga dapat membuat roda rem mobil Toyota 86 ini menjadi lebih kuat bila kamu sedang menghadapi tikungan yang tajam sekalipun.

Interior Mobil Toyota 86

Oke teman-teman saatnya kita beralih ke bagian interior dari mobil Toyota 86 ini. Di dalam atau di bagian interior mobil Toyota 86 ini, kamu juga akan melihat sisi mewah yang terpancar di mobil Toyota 86 ini. Namun sayangnya karena mobil Toyota 86 ini merupakan mobil sport, maka ketersediaan kursi di mobil Toyota 86 ini hanya ada dua buah saja, hal tersebut di lakukan mungkin agar kesan sporty menjadi kental di bagian interior mobil Toyota 86 ini.

Oke kita lanjut. Di dalam mobil Toyota 86 ini terdapat juga sebuah panel yang kecanggihannya benar-benar canggih. Di panel yang canggih tersebut menampilkan secara digital, kemudian ada juga kesan sport di setiap bagian di panel canggih mobil Toyota 86 ini. Panel canggih tersebut berupa panel LCD touchscreen. Oke sekarang kita move on dulu bagian panel canggih LCD touchscreen tadi. Di bagian dashboard mobil Toyota 86 ini memiliki perpaduan warna yang begitu khas dan juga sporty, yaitu hitam doft.

Harga Mobil Toyota 86

Ada empat versi dari mobil Toyota 86 ini, nah keempat versi tersebut saya balut dengan harganya juga.

  • Harga Mobil Toyota 86 Tipe V 86 TRD A/T : Rp. 713.600.000
  • Harga Mobil Toyota 86 Tipe V 86 AERO A/T : Rp. 703.100.000
  • Harga Mobil Toyota 86 Tipe V 86 A/T : Rp. 687.600.000
  • Harga Mobil Toyota 86 Tipe V 86 M/T : Rp. 679.700.000

0 Response to "Review Mobil Toyota 86"

Post a Comment