Review Mobil Isuzu Panther Grand Touring

Review Mobil Isuzu Panther Grand Touring
Review Mobil Isuzu Panther Grand Touring


Review Mobil Isuzu Panther Grand Touring - Hai semua, kali ini kita akan membahas atau mengulas atau bisa juga di sebut dengan mereview salah satu mobil yang di rilis atau di luncurkan oleh salah satu vendor mobil terkenal atau salah satu perusahaan mobil terkenal yang bernama Isuzu. Tentunya kamu tau bukan mengenai salah satu vendor yang satu ini? Tentu dong.

Mobil yang akan kita bahas kali ini adalah bernama Isuzu Panther Grand Touring. Naiklah, tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung saja kita bahas, ini dia review mobil Isuzu Panther Grand Touring.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru Tahun 2015

Bagian Eksterior Mobil Isuzu Panther Grand Touring

Oke di bagian pertama yang akan kita bahas adalah bagian eksterior dari mobil Isuzu Panther Grand Touring. Di bagian eksterior dari mobil Isuzu Panther Grand Touring ini, kamu bisa melihat adanya material yang berbahan plat yang di gunakan sebagai bahan utama kulit mobil Isuzu Panther Grand Touring ini. Seperti yang kita tau bahwa material plat yang satu ini juga di pakai di versi versi mobil garapan Isuzu lainnya. Namun tentunya di mobil Isuzu Panther Grand Touring ini tidak terlalu sama dengan di versi versi sebelumnya. Di mobil Isuzu Panther Grand Touring ini, Isuzu membuat sebuah perubahan yang baru, yaitu di tambahkan desain yang terliuhat modern di berbagai sudut titik mobil Isuzu Panther Grand Touring ini. Selain modern, ada juga desain yang elegan, dan juga terkesan premium.

Bagian Interior Mobil Isuzu Manther Grand Touring

Oke, tadi kita sudah membaca atau kita sudah membahas bagian eksterior dari mobil Isuzu Panther Grand Touring ini, sekarang mari kita beralih untuk membahas atau mengulas atau mereview mobilIsuzu Panther Grand Touring ini pada bagian interiornya. Di bagian interior, kamu bisa melihat adanya kabin yang menurut saya cukup lebar atau cukup luas. Dimana di dalam mobil Isuzu Panther Grand Touring atau di bagian interior mobil Isuzu Panther Grand Touring ini, kamu bisa melihat adanya 7 buah atau 7 unit kursi atau tempat duduk. Tentunya dengan jumlah tempat duduk yang lumayan banyak tersebut bisa menampung banyak orang atau banyak anggota keluarga di dalamnya, maka dari itu saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan mobil Isuzu Panther Grand Touring ini untuk kebutuhan berlibur untuk para keluarga.


Daftar Harga Mobil Isuzu Panther Grand Touring

Oke teman-teman, tadi kita sudah membaca atau kita sudah mengulas atau membahas atau mereview mobil Isuzu Panther Grand Touring ini pada bagian interior dan juga pada bagian eksterior. Sekarang mari kita bahas soal uang atau harga yang di patok Isuzu di mobil garapannya yang bernama Isuzu Panther Grand Touring ini.

Ada setidaknya sekitar 14 (empat belas) versi atau tipe yang ada di mobil bermerk Isuzu Panther Grand Touring ini.  Untuk soal harga pun mobil Isuzu Panther Grand Touring ini bervariasi. Ada yang mahal, ada juga yang harganya normal, dan ada juga yang harganya murah. Oke langsung saja yuk dari pada kelamaan, hehe. Ini dia daftar harga mobil Isuzu Panther Grand Touring semua tipe.

  • Harga Mobil Isuzu Panther Adventure H : Rp. 237.500.000 atau dua ratus tiga puluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Isuzu Panther Grand Touring : Rp. 293.600.000 atau dua ratus sembilan puluh tiga juta enam ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Isuzu Panther Grand Touring FF H : Rp. 269.5000 atau dua ratus enam puluh sembilan juta lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Isuzu Panther LS : Rp. 271.100.000 atau dua ratus tujuh puluh satu juta seratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Isuzu Panther LS FF H : Rp. 251.000.000 atau dua ratus lima puluh satu juta rupiah
  • Harga Mobil Isuzu Panther LV : Rp. 246.000.000 atau dua ratus empat puluh enam juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Isuzu Panther Grand Touring"

Post a Comment