Review Mobil Kia Picanto

Review Mobil Kia Picanto
Review Mobil Kia Picanto


Review Mobil Kia Picanto - Hai semua, di artikel kali ini kita masih membahas tentang mobil, dan review kali ini bakal membahas tetnang mobil yang di garap atau di rilis oleh salah satu vendor yang bergerak di bidang otomotif atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang bernama Kia. Nah, KIA ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, terutama di kalangan pecinta mobil di dunia sejagat raya maupun kita sendiri di Indonesia. Nah, mobil yang akan kita bahas kali ini adalah bernama KIA Picanto. Mobil ini di produksi oleh KIE yang merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga : Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia

Bagian Eksterior Mobil KIA Picanto

Oke seperti biasa di review mobil yang lainnya, kita akan membahas terlebih dulu bagian eksterior dari mobil KIA Picanto yang satu ini. Nah di mari kita mulai tur eksterior KIA Picanto ini di bagian depan dulu ya. Di bagian depan dari mobil KIA Picanto ini terlihat adanya sebuah lampu yang bernama Day Time Running Light atau bisa kamu singkat menjadi DRL. Sementara itu di bagian depan bukan hanya DRL atau Day Time Running Light saja yang melekat, namun DRL (atau Day Time Running Light) ini juga di temani oleh fog lamp yang berjumlah dua.

Bagi kamu yang belum tau apa itu fog lamp atau lampu kabut, alat atau fitur yang selalu ada pada mobil ini merupakan fitur yang di gunakan untuk membuat cahaya yang sangat terang. Sehingga bila kamu sedang melakukan perjalanan di malam hari, kamu perlu menyalakan atau mengaktifkan fitur lampu kabut atau fog lamp ini agar perjalan kamu nantinya bisa menjadi lebih aman, nyaman, dan juga keren, hehe.

Desain yang di punya oleh mobil KIA Picanto ini memiliki desain yang sangat keren, modern, dan juga elegan. Desain tersebut terbukti dengan adanya berbagai garis sudut yang tebal yang membentuk pola sedemikian rupa sehingga bisa di katakan desain yang di miliki oleh mobil KIA Picanto ini sangat elegan, dan juga modern.

Bagian Interior Mobil KIA Picanto

Oke teman temat, setelah kita sudah membahas tentang bagian eksterior mobil Kia Picanto ini, sekarang mari kita bahas lagi tentang interior dari mobil Kia Picanto ini ya. Nah di bagian interior atau bagian dalam dari mobil Kia Picanto ini, kamu bisa melihat adanya kabin yang sangat luas dan juga sangat lebar. Kabin yang ada di dalam mobil Kia Picanto ini memiliki tempat duduk atau kursi yang tentunya banyak. Desain yang ada pada jok kursi dari mobil Kia Picanto ini di buat sedemikian rupa agar para penumpang mobil Kia Picanto ini merasakan nyaman serta merasa betah.

Ada juga speakers yang terbagi menjadi 4 buah atau 4 unit speakers yang tersebar di mobil Kia Picanto ini. Nah ke empat spekars tersebut terletak di setiap pintu yang ada di mobil Kia Picanto ini. Nah untuk kualitas yang di hasilkan oleh speakers dari mobil Kia Picanto ini tidak usah kamur agukan lagi, kenapa? Karena speakers yang di punya oleh mobil KIA Picanto ini mempunyai kualitas suara yang mantap dan juga jeger.


Daftar Harga Mobil KIA Picanto

Oke sekarang kita akan membahas bagian dari harga dari mobil KIA Picanto ini. Ada setidaknya 3 seri atau tiga versi dari mobil KIA Picanto ini. Dan tentu saja di setiap seri atau di setiap versinya harganya berbeda-beda.

  • Harga Mobil Kia Picanto tipe MT 1.2L : Rp. 157.000.000 atau seratus lima puluh tujuh juta rupiah
  • Harga Mobil Kia Picanto tipe AT 1.2L : Rp. 171.000.000 atau seratus tujuh puluh satu juta rupiah
  • Harga mobil Kia Picanto tipe Platinum 1.2L  : Rp. 185.000.000 atau seratus delapan puluh lima juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Kia Picanto"

Post a Comment