Menunggu Kedatangan Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A8 Secara Resmi

Samsung memang Smartphone yang  hebat dengan kualitasnya dan harganya juga yang selalu terjangkau dan tidak membuat semua orang kecewa karna kualitasnya. Setelah beberapa saat lalu kita hanya diberikan gambar tentang produk fenomenal milik Samsung baru yang satu ini yaitu apalagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY A8  dan saat ini kita akan dapat melihat sosok keindahan sebenarnya dari Samsung Galaxy A8 ini yang lengkap juga dengan spesifikasinya yang full fitur,

Sudah beredar sebuah video tentang review Samsung Galaxy A8 ini dan dengan telah diperolehnya sertifikat dari FCC dan juga TENAA maka Samsung Galaxy A8 akan muncul dan dipasaran secara resmi pasti sudah tidak lama lagi dan bagi para penggemar smartphone Samsung siap siap untuk melihat ke mewahan gadget yang satu ini.

Samsung Galaxy A8 terdapat beberapa spesifikasi yang spesial di dalam gadget Samsung Galaxy A8 tersebut. dan bukan itu saja kehebatanya, dalam video tersebut juga bisa kita lihat dengan jelas melihat bentuk design yang di rancang oleh Developer Samsung Galaxy A8 ini dengan begitu jelas akan keistimewahan dari Samsung Galaxy A8.

Spesifikasi yang ada dalam Samsung Galaxy A8 ini hadir dengan body logam yang memiliki ketebalanya yang sangat tipis sekali sebesar 5.9 mm saja dan telah disematkan juga sebuah layar yang berukuran 5.7 inchi dengan resolusi yang Full HD (High Definition) dan juga menggunakan layar berteknologi Super AMOLED.


Sebagai ponsel premium yang hebat, Samsung Galaxy A8 ini juga telah di sisipkan sebuah chipset Snapdragon 615 yang telah diracik dengan komposisi Octa Core Cortex-A53 yang berkecepatan 1.7 GHz serta Ocat Core dengan kecepatan 1.0 Ghz Cortex-A53 dan ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB dengan pengolah grafis dari Adreno 405 membuat performa Samsung Galaxy A8 ini menjadi sempurna.

Sistem operasi dalam Samsung Galaxy A8 adalah Android Lollipop dan ini juga telah disematkan dengan dua buah kamera dan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar.Untuk kamera belakang dibekali dengan kamera 16 MP dan menggunakan sensor ISOCELL terbaru juga dan untuk kamera depanya berukuran 5 MP sedangkan untuk baterainya telah diberikan kapasitas sebesar 3050 mAh sehingga pengguna gadget ini nanti akan puas dengan spesifikasi Samsung Galaxy A8 ini.

Gadget Samsung terkenal dengan Kualitas dan Kuwantitasnya dan Samsung juga sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia dengan OS Android yang sangat bersahabat dan tidak susah untuk digunakan masyarakat awam,

0 Response to "Menunggu Kedatangan Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A8 Secara Resmi"

Post a Comment