Asus Pegasus 2 Plus Gadget Keren ini Hadir juga

http://infoterkini91.blogspot.com/2015/07/asus-pegasus-2-plus-gadget-keren-ini.html

Asus Pegasus 2 sama seperti vendor lainnya yang begitu aktif dalam meluncurkan produk terbaru mereka, kali ini pihak Asus pun juga turut mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama dengan .ponsel baru ini pun merupakan generasi terbaru dari Asus seri Pegasus 2. Karena berbeda seri tentunya untuk desain yang diusung oleh Asus Pegasus 2 Plus ini akan berbeda dengan seri zenfone.

Dimana Ponsel ini telah dibekali dengan On Screen Button, sehingga tidak memerlukan tombol kapasitif di bawah layar. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti harga dan ketersediaan dari Asus Pegasus 2 Plus ini. Sebenarnya spesifikasi yang ditawarkan Asus Pegasus 2 Plus ini tidak jauh beda dengan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2.



Untuk layarnya, smartphone ini telah dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Panel IPS yang telah dilengkapi dengan pelindung layar dari Gorilla Glass 3. Tak hanya itu saja, Asus Pegasus 2 Plus ini juga telah menggunakan sistem operasi berbasis OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Ponsel yang memiliki baterai berkapasitas 3030 mAH ini juga telah memiliki sektor dapur pacu yang terbilang cukup tangguh.

Dengan dipersenjatai oleh sebuah chipset besutan Qualcomm Snapdragon 615 yang telah mengusung prosesor bertenaga octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan prosesor bertenaga quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Tidak berhenti sampai disitu, dengan paduan memori RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32 GB serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 mampu membuatnya tampil penuh percaya diri.

Beralih ke sektor kameranya, smartphone 4G LTE ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang berukuran cukup besar. Dengan kamera berukuran 13 MP pada kamera bagian belakangnya, disusul dengan kamera berukuran 8 MP pada kamera depannya, mampu membuat Asus Pegasus 2 Plus ini memiliki makna tersendiri bagi penggunanya yang akan mengabadikan berbagai moment penting dalam hidupnya.

0 Response to "Asus Pegasus 2 Plus Gadget Keren ini Hadir juga"

Post a Comment