Hal Apakah Yang Terjadi Saat Kita di Alam Kubur

Saat Kita di dalam Kubur
Hidup di dunia hanyalah sementara dan kita semua pasti akan merasakan yang namanya kematian namun sesungguhnya mayat yang ada di dalam kubur itu akan melewati beberapa perubahan, dan inilah Perubahan-Perubahan yang terjadi sejak malam pertama sekali masuk ke dalam kuburan hingga sampai 25 tahun setelahnya.

Pada Malam Pertama

Pada malam pertama di dalam kuburan pembusukan akan dimulai pada daerah perut dan bagian kemaluan kita. Mengerikan, perut dan kemaluan kita adalah dua hal yang paling terpenting yang kita miliki ini dan kita selalu menjaganya di dunia. Allah azza wa jalla membuat seluruh manusia merugi di dunia karna akan membusuk pada saat malam pertamanya di dalam kuburan yang belum kita ketahui bagaimana suasananya. Dan setelah itu, baru mulailah jasad kita berubah warnanya menjadi hijau kehitaman seperti terbakar. Setelah kita membeli berbagai make up, dan membeli alat-alat kecantikan yang membuatnya memiliki berbagai ragam pesona, padahal nanti tubuh manusia hanya akan memiliki hanya satu warna saja di alam kubur.


Pada Malam Kedua

Pada Malam Kedua di dalam kubur, mulailah anggota-anggota semua organ tubuh membusuk seperti limpa, hati,usus, paru-paru,jantung,lambung dan ginjal.

Pada Malam Ketiga

Pada Malam Ketiga Didalam kuburan, mulailah anggota-anggota tubuh kita mengeluarkan bau yang sangat busuk dan tidak sedap tentunya.

Pada Seminggu Setelahnya

Pada Seminggu Setelahnya di dalam kubur bagian Wajah kita mulai tampak membengkak dan mengkilat, kedua lisan, Mata dan pipi.

Pada Saat Setelah 10 hari

Pada saat setelah 10 hari di dalam kubur Pembusukan terus terjadi namun pada semua anggota-anggota tubuh kita tersebut, seperti limpa, hati,usus, paru-paru,jantung,lambung dan ginjal.

Pada Saat Setelah 2 Minggu

Pada Saat Setelah 2 minggu di dalam kubur seluruh Rambut dalam tubuh kita mulai rontok semua.

Pada Saat Setelah 15 Hari

Pada saat setelah 15 hari di dalam kubur Lalat hijau mulai mencium bau busuk tubuh kita dari jarak 5 km jauh jaraknya, dan seluruh ulat-ulat pun juga mulai menutupi seluruh tubuh kita di alam kubur.

Pada Saat Setelah 6 Bulan

Pada saat setelah 6 bulan tersisa hanya tinggal rangka dan tulang saja.

Pada Saat Setelah 25 Tahun

Dan Pada saat setelah 25 Tahun di dalam kubur Rangka tubuh kita akan mulai berubah menjadi sebuah biji, yang di dalam biji tersebut, dan kita akan menemukan sebuah tulang yang sangat kecil ukuranya yang disebut ‘ajbudz dzanab atau tulang ekor. Dan dari tulang-tulang inilah kita nanti akan dibangkitkan kembali oleh Allah azza wa jalla nanti pada saat hari kiamat tiba.

Bersyukur adalah cara sederhana untuk menikmati keindahan hidup di dunia ini sekaya apapun kita atau secantik apapun kita pasti kita akan masuk ke dalam kubur juga. Dan tubuh yang selama ini selalu kita manjakan dan juga kita jaga, Namun oleh karena itu semua lah, jangan kita biarkan sisa umur kita melewati jasad ini dengan sia-sia belaka, karena tubuh kita akan mendapatkan apa yang telah kita baca diatas. Semoga Bermanfaat.

Baca ini Juga :

0 Response to "Hal Apakah Yang Terjadi Saat Kita di Alam Kubur"

Post a Comment