Ini Dia Spesifikasi Smartphone Canggih antara Lenovo K3 Note vs Iphone 6

Lenovo K3 Note dan iPhone 6
Lenovo dan iPhone kini hadir kembali dengan mengeluarkan smartphone canggih yang dikeluarkan oleh kedua vendor tersebut yaitu Lenovo K3 Note dan iPhone 6. Jenis smartphone yang satus ini merupakan salah satu smartphone tercanggih yang sedang di jual di pasaran saat ini. Meskipun begitu merekapun tetap mempunyai salah sisi perbedaan dari ke duanya, mulai dari sisi harganya maupun spesifikasinya juga. Didalam artikel ini kami akan mengupas dan menginformasikan juga tentang perbedaan dan perbandingan dari kedua smartphone canggih tersebut. Berikut ini perbandingan spesifikasi antara Smartpone Lenovo K3 Note dan Iphone 6:

Dalam Lenovo Android terbaru ini dapat terbilang memuaskan juga karena sudah dilengkapai dengan RAM yang standar juga yaitu 2GB. Dan juga masih Terdapat banyak hal yang menarik lainya sehingga layak untuk diketahui fitur dan tentang seri Lenovo K3 Note ini diantaranya yaitu telah di support-nya juga dengan jaringan 4G. Lenovo K3 inipun sudah dilengkapi dengan dual kameranya yang super canggih.

Dengan menawarkan rangkaian 13 MP kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan serta dilengkapi pula dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 3000 mAh sehingga membuat user menjadi lama menggunakan Gadget Keren ini. Selanjutnya dia juga dilengkapi dengan tampilan ukuran layar yang dibilang cukup lumayan besar yakni 5.5 inches dengan di dukungnya kekuatan prosesor Octa core 1.7 GHz dan juga dibekali system Android OS v5.0 Lolipop atau OS teratas android saat ini.
Untuk kapasitas memori internal adalah 16GB Space Serta micro SD memiliki ruang 32GB Space.

Sedangkan pada Smartphone Iphone 6 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah juga sebagai berikut. Iphone 6 ini membawa resolusi layar yang berukuran cukup besar sekali dibandingkan dengan Iphone 5. Dan juga diberi kapasitas penyimpanan yang bisa mencapai 128GB sudah hampir sama sepeti PC. Untuk sisi kamera smartphone ini juga membawa kamera dengan resolusi lumayan yaitu 8 MP.

Smartphone Iphone 6 ini juga dibekali CPU yang menggunakan Dual core 1.4 GHz. yaitu Sistem operasi yang juga digunakan buatan vendor Apple sendiri yaitu iOS 8. Pada kapasitas RAM 1 GB yang telah menempel di spesifikasi smartphone Iphone 6 juga siap menyelesaikan semua pekerjaan Anda dengan pintar dan juga lancar.

Dan Apple Iphone 6 ini juga memberikan 3 pilihan untuk memori internalnya mulai dari 16 GB dan sampai 64 GB dan hingga kapasitas yang begitu sangat luar biasa sampai dengan 128 GB seperti layaknya PC. Baterai Pada Apple Iphone 6 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang standar yaitu 1810 mAh battery. Yang dapat membuat ponsel Apple ini bisa bertahan mencapai 250 jam atau juga setara dengan 10 hari.

BACA JUGA YA : 




0 Response to "Ini Dia Spesifikasi Smartphone Canggih antara Lenovo K3 Note vs Iphone 6"

Post a Comment