Samsung Galaxy Note 5 dinyatakan lahir dengan Prematur

Sangat mengejutkan menurut informasi kabar Samsung Galaxy Note 5 ini baru bakal rilis 2 bulan lagi dan saat ini telah tersebar gambar bentuk desainnya. Phablet Samsung itu diberitakan bakal dirilis resmi saat menjelang bulan September nanti di ajang teknologi IFA di Berlin, Jerman. Desain gambar Galaxy Note 5 itu perdana terdapat di NowhereElse.fr serta disebutkan bermula dari informan yang biasa tokcer ketika menginformasikan sebuah produk. Situs yang bertempat di negara Perancis itu memasangkan video yang didalamnya terdapat beberapa foto yang diduga Galaxy Note 5 tersebut.




Ini sangat keren walaupun masih memiliki format file 3D CAD, penampakan dari ponsel Note 5 sangat tampak dengan jelas. Terlihat dalam video, penerus Note 4 itu lebih cenderung terinspirasi dari produk Samsung sebelumnya, Galaxy S6. Selanjutnya, Galaxy Note 5 diinformasikan akan mempunyai ketebalan 7,69 mm. Ketebalan tersebut tentunya berbeda dengan Note4. Galaxy Note 5 bakal dirancang lebih tipis, memiliki ketebalan sekitar 8,5. Adapaun dalam layarnya sendiri Note 5 mungkin tidak akan membuat beda dari Note 4, adalah 5,7 inci loh.



Dan video pula menampakan dengan keseluruhan dan menginformasikan sampai hal yang sekecilnya, galaxy Note 5 menanamkan port microUSB pada bagian bawah, colokan headphone terletak pada sisi kiri, serta speaker terletak pada bagian kanan Note 5. Sebenarnya peluncuran Galaxy Note 5 ini dibilang Prematur disebabkan Samsung masih belum lama ini merilis ponsel Galaxy s6 yang mantap.

Samsung Galaxy Note 5 pula bakal ditanamkan port USB 3.1 Type-C. USB 3.1 Type-C adalah standar baru untuk port pengalihan data yang dipakai pada industri komputer. Port tersebut diklaim dapat mengalihkan data dengan kecepatan sampai 10 Gbps. Kabel pada Type C pula mampu memindahkan daya sampai 20 Volt serta 5 ampere ketimbang 5 Volt dan 1,8 ampere pada USB tipe sebelumnya itu.

Kecepatan yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5 tersebut, perangkat ponsel galaxy note 5 yang didukung USB tersebut semestinya dapat memindahkan data serta mengisi baterai lebih cepat. Selain itu, dengan USB tipe baru tersebut ponsel galaxy note 5 ini  bisa transfer daya pada dua arah. Efeknya, katakanlah saat pengguna menyambungkan sebuah terminal USB yang dilengkapi fitur itu, maka terminal USB itu pula dapat digunakan untuk port pengisian dayanya.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 5 dinyatakan lahir dengan Prematur"

Post a Comment