Beredar isu Christiano Ronaldo akan Hengkang dari Real Madrid

Christiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Christiano Ronaldo pemain professional yang berasal dari Negara Portugal ini, dikabarkan bahwa dia ingin meninggalkan klubnya Real Madrid. Hal ini juga berlandaskan kecurigaan dari Santos Marquez, salah satu agen mantan kiper Real Madrid yaitu Iker Casillas yang juga menjad kiper Timnas Spanyol juga. Christiano Ronaldo sudah menunjukkan tanda - tanda kalau dia akan hengkang dari klubnya real Madrid setelah dia menjual hak citranya tersebut sebesar 40 juta euro kepada salah satu Media  di sebuah perusahaan milik seorang pengusaha asal Negara Singapura itu.


Marquez didalam penyampaiannya dia juga meminta penjelasan kepada Florentino atas alasan Christiano Ronaldo yang membuat kesepakatan bisnis dengan salah satu perusahaan yang di luar naungan Real Madrid FC tersebut. Pasalnya menurut Marquez tindakan dari CR7 tersebut merupakan sebuah bentuk dari kekecewaan Cristiano Ronaldo terhadap sang Presiden Madrid tersebut.

Dampak dari salah satu akibatnya sang bintang ini akhirnya di kabarkan tengah menuju jalan pintu hengkang dari timnya Real Madrid. Cristiano Ronaldo memang tidak akan meninggalkan Real. Dan dia pun juga sering mengatakan kepada media bahwa ia sudah benar-benar merasa nyaman dan tenang berada di salah satu tim raksasa dan terkenal di dunia tersebut. Akan tetapi tetap saja Marquez seakan memberikan kepastian bahwa bintang besar Santiago Bernabeu ini akan hengkang dari Tim Real Madrid Tersebut.

Rafael Benitez juga mengatakan bahwa hubungan Christiano Ronaldo dengan timnya berlangsung dengan baik-baik saja seperti biasa. Bahkan dengan hubungannya juga, pelatih Real Madrid itu juga mengatakan ke pada public bahwa ia selalu atau sering bebincang-bincang dengan Christiano Ronaldo dengan akrab dan lepas seperti layaknya seorang teman.

Berkaitan dengan berita ini dalam  salah satu bahan analisa yang dikutip  salah satu media di Spanyol. Alasan Christiano Ronaldo hengkang dari Tim Real Madrid. Pertama adalah karena Carlo Ancelotti telah dicopot sebagai pelatih kepala di tim El Real. Kedua panasnyan Suhu hubungan antara CR7 dan Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez Rodriguez. Dikarenakan akhir-akhir ini  Presiden Real Madrid tersebut sering mendukung penampilan Bale yaitu seorang penyerang Tim Real Madrid asal Inggris itu. Dan yang ketiga adalah bakalan datang juga Pelatih dari tim Italia yaitu Napoli yang akan menggantikan posisi Pelatih El Real Sekarang ini Carlo Anceloti sebagai pelatih kepala di Tim Real Madrid.

Atas Hal Tersebut Christiano Ronaldo menjadi tidak nyaman dan harmonis lagi atas kepergian Ancelotti dan karna hal itu sudah bukan lagi menjadi rahasia di public. Christiano Ronaldo juga masih berharap agar bisa kembali bekerja sama lagi dengan pria yang berasal dari negara Italia itu di musim depan yang akan datang. Dan Cristiano Ronaldo merasa semakin lengkap rasa ketidak nyamananya ketika Mendes yang sebelumnya dia memiliki sebuah hubungan yang sangat dekat dengan sang Florentino Perez dan juga ikutan kecewa yang dalam dengan bos Real Madrid tersebut.

BACA INI JUGA YA :



0 Response to "Beredar isu Christiano Ronaldo akan Hengkang dari Real Madrid"

Post a Comment