Inilah Cara Mudah Main Gitar

Cara Mudah Main Gitar

 Infoterkini91.blogspot.com -  Hai teman teman semua kali ini saya akan memmberikan sedikit pengalaman saya tentang Cara Mudah Main Gitar Gitar adalah suatu alat musik yang sangat paraktis untuk di gunakan dimana saja dan kapan saja apalagi pada momen-momen tertentu seperti saat kita kumpul dengan teman-teman sekolah, kuliah, tetangga, keluarga dan juga lainya nah untuk itu kita harus mengetahui bagai mana Cara Mudah Main Gitar.

Kalau kita perhatikan orang di tv sedang bermain gitar rasanya sangatlah gampang dan santai tentunya tetapi saat kita mencoba memperaktekkanya rasanya sulit sekali. Namun akan tetapi jangan risau dan putus asa dahulu sobat para netter indonesia  Jika anda  memang benar - benar ingin belajar untuk bermain gitar dalam waktu yang sangat singkat, maka sobat sebaiknya anda pun harus melakukan beberapa cara yang berikut ini  akan saya curahkan dan bahas secara lengkap, detail dan jelas juga. 

Namun untuk itu sebelumnya anda juga mengetahui cara mudah belajar bermain alat musik gitar sebaiknya dan sangat di anjurkan sekali anda harus mempersiapkan sebuah buku untuk mencatat ataupun bisa juga gadget untuk menjadi alat perekam saat latihan anda dan supaya anda juga lebih paham lagi dan pasti tidak akan pernah lupa tentunya. Berikut inilah cara mudah main gitar:

  1. Pertama sekali anda haruslah mempersiapkan gitar anda terlebih dahulu agar anda juga bisa langsung dapat mempraktekkan untuk cara bermain gitar ini dengan benar, sempurna, dan sungguh-sungguh kemudian anda pun harus juga tahu beberapa bagian-bagian yang terdapat pada gitar,contohnya seperti senar, seperti dawai, jenis kayu yang digunakan dan juga tabung resonansi pada sebuah gitar.
  2. Jika anda sudah mempersiapkan gitar anda, maka yang pertama yang harus anda lakukan ialah anda harus dan wajib mengerti akan semua chord dasar atau kunci dasar pada gitar yang akan anda mainkan tentunya supaya anda nanti menjadi lebih lancar dan juga mudah tentunya dalam memetik dan merambas senar gitar. Kunci dasar pada gitar adalah kunci A B C D E F dan G, kunci dasar tersebut juga dibagi menjadi 2 bagianya yakni kunci minor dan mayor.
  3. Setelah anda mengerti pada bagian gitar dan chord serta kunci pada sebuah gitar, maka cara selanjutnya anda pun harus mempelajari beberapa teknik dasar yang terdapat pada gitar. Teknik dasar tersebut ialah teknik downstroke dan juga upstroke serta teknik teknik gitar yang lumayan sulit yang dan profesional lagi. Teknik pada gitar sangatlah di anjurkan dan memang harus dipelajari supaya anda lancar memainkanya dan mudah ketika anda hendak memainkan gitar anda ke dalam  sebuah lagu.
  4. Jika beberapa teknik gitar dapat sudah anda kuasai, maka cara selanjutnya yang anda harus langsung memainkanya ke dalam sebuah lagu yang agak sederhana dan juga mudah dahulu seperti lagu lagu akuistik yang hanya memainkan 3 chord dasar saja yang sederhana seperti lagu yang memiliki chord G A dan D. Dengan sobat memainkanya langsung ke dalam sebuah lagu pastinya anda juga akan langsung menjadi paham dan juga mengerti akan kunci pada sebuah lagu yang anda mainkan.

Nah sobat demikianlah di atsa cara mudah main gitar yang sudah saya jelaskan cukup secara rinci juga. Semoga anda semua bisa menjadi lebih lancar dan lebih sempurna lagi dalam memetik senar gitar dan juga memainkan lagu. Tidak ada salahnya kalau anda juga mencoba memainkan sebuah gitar ke dalam sebuah lagu yang levelnya lebih sulit lagi dan juga profesional lagi agar kemampuan sobat terus meningkat.

0 Response to "Inilah Cara Mudah Main Gitar"

Post a Comment