Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia

Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia
Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia


Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia - Halo sobat Info Kita Terkini, kali ini kita akan membahas salah satu motor yang katanya merupakan salah satu motor yang tercepat di dunia. Nah motor yang saya maksud tersebut adalah Yamaha Y2F R1. Motor ini tentunya kamu sudah tau siapa yang membuatnya, maksudnya pasti kamu sudah tau vendor apa yang sudah membuat produk motor Yamaha Y2F R1 ini bukan? Yup vendor atau perusahaan tersebut ialah Yamaha.

Yama sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang sangat terkenal di Indonesia serta juga terkenal di dunia saat ini, terbukti dengan banyaknya produk-produk otomotif entah itu mobil ataupun motor, produk yang mereka buat merupakan produk unggulan atau produk yang memiliki kualitas yang tinggi serta harga yang terjangkau. Mungkin itulah yang menyebabkan berbagai produk yang di rilis oleh Yamah menjadi produk unggulan serta sangat laris atau sangat laku di pasaran dunia termasuk di pasaran Indonesia.

Oke kita lanjut. Yamaha Y2F R1 ini merupakan salah satu produk Yamaha tentunya, yang merupakan motor yang katanya merupakan motor yang paling cepat di dunia. (Baca juga artikel yang berkaitan, yaitu: Berbagai Merk Motor Tercepat di Dunia). Di artikel ini kita lebih banyak untuk review motor Yamaha Y2F R1 ini. So mari langsung saja, ini dia review motor Yamaha Y2F R1.

Review Motor Yamaha Y2F R1

Yamaha Y2F R1 merupakan salah satu motor yang memiliki jenis motor sport. Motor yang bernama Yamaha Y2F R1 ini di buat atau di produksi sudah terbilang lama, yaitu sekitar pada tahun 1998 motor Yamaha Y2F R1 ini di produksi. Kemudian dari tahun ke tahun, motor Yamaha Y2F R1 ini mengalami perubahan atau bahasa inggrisnya adalah upgrade. Upgrade tersebut mulai dari beberapa komponen yang penting, maupun yang tak terlalu penting, seperti penambahan sebuah teknologi otomotif yang terbaru, perubahan kualitas mesin dari yang bagus menjadi yang lebih bagus, kemudian peningkatan desain bodi yang tentu bisa membuat mata kita termanja-manja. Nah di tahun kemarin, yaitu tahun 2014, Yamaha secara resmi telah memberitahukan secara itnernasioanl atau secara global bahwa motor Yamaha Y2F R1 generasi yang paling baru telah rilis. Generasi terbaru dari motor Yamaha Y2F R1 ini di beritahukan pada tanggal 3 November tahun 2014 yang lalu. Motor Yamaha Y2F R1 ini tentunya menjadi lebih keren serta lebih hebat lagi performanya karena dengan adanya generasi terbaru dari motor Yamaha Y2F R1 ini.

Yamaha Y2F R1 ini di klaim oleh vendornya sendiri yaitu Yamaha, bahwa motor yang memiliki nama Yamaha Y2F R1 ini dapat memacu tenaga sebesar lebih dari 200 hp (Itu tenaga paling besar atau tenaga maksimalnya). Sementara itu kapasitas bersih dari mesin dari motor yang bernama Yamaha Y2F R1 ini adalah 998 cc dan memiliki tipe 4 stroke DOHC 16 valve, sementara itu juga mesin dari motor Yamaha Y2F R1 ini memakai atau memanfaatkan cairan sebagai pendingin dari mesin dari motor yang bernama Yamaha Y2F R1 ini.

Nah berbicara tentang kecepatan, mungkin kamu akan kaget, bahwa motor Yamaha Y2F R1 ini memiliki kecepatan tertinggi yang dapat menyentuh angka 186 Mph, atau bila kita kinversikan ke satuan kilo meter, maka hasilnya adalah 297 kilo meter per jam. Dan kabarnya, motor garapan Yamaha yang bernama Yamaha Y2F R1 ini mendapatkan posisi ke lima sebagai motor tercepat di dunia. Sementara itu untuk masalah harga, motor ini tersedia untuk kamu beli dengan harga 335 juta rupiah di daerah Jakarta, yang artinya tentu saja motor Yamaha Y2F R1 ini sudah tersedia di pasaran Indonesia.


Baiklah, sekian artikel yang berjudul "Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia" ini, semoga artikel ini dapat membantu kamu dan bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Yamaha Y2F R1, Salah Satu Motor Tercepat di Dunia"

Post a Comment